Zalnando Emban Tugas Berat

0
27
[Zalnando]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pekan ke-24 Liga 1, Sriwijaya FC akan melakoni partai Big Match melawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu 6 Oktober 2018 malam.

Tim besutan Widodo Cahyono Putro berada diatas angin secara materi dan statistik permainan. Lini depan Bali United menjadi sangat menakutkan. Ada tiga penyerang sekaligus, mulai dari Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic dan Antonius Johanes Melvin Platje.

Di sisi lain, Laskar Wong Kito sedang bermasalah di lini belakang. Tapi, pemain sudah melakukan latihan keras selama dua hari terakhir. Wing bek Sriwijaya FC Zalnando, menyebut, jika dia bersama rekan-rekannya berada dalam kondisi siap tempur. Pemain berada dalam motivasi yang besar bermain di kandang sendiri. Zalnando akan berjuang keras menjalankan tugasnya sebagai pemain bek sayap.

Bermain sebagai pemain bertahan di sisi lapangan, ia akan bermain disiplin dan fokus menjegal pergerakan lawan. Dari kubu Bali United, bentrok Zalnando dengan Irfan Bachdim sulit terelakkan.

“Kita sudah siap lawan Bali United. Kita lebih fokus pada permainan kita sendiri saja. Tim harus bermain kompak,” ucapnya, Jumat 5 Oktober 2018.

Jika pemain belakang mampu saling menutupi satu sama lain, maka predator dari Bali United akan dapat dihentikan.

“Ini kandang kita, tim harus fokus dan berjuang untuk mendapatkan poin penuh. Tim harus fokus dan mendapatkan tiga poin,” jelasnya.

print