12 Tahun Nikah Manajer Nagita Belum Punya Anak, Raffi Ahmad Biayai Bayi Tabung

  • Bagikan

Raffi Ahmad, chairman Rans Cilegon FC Foto: Instagram/@raffinagita1717

Manajer Nagita Slavina, Loedfi Achmad, sudah membina biduk rumah tangga selama 12 tahun. Namun, Loedfi dan istrinya belum dikaruniai anak.

Loedfi dan istrinya sudah mencoba program bayi tabung sebanyak dua kali. Namun, keduanya gagal. Kendalanya adalah janin berada di luar rahim.

Loedfi menggelontorkan biaya sekitar Rp 200 juta untuk melakukan program bayi tabung. Meski gagal, ia dan istri tetap berpikir positif. Mereka yakin rezeki tidak akan tertukar.

Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, (15/10/2019). Foto: Ronny

Raffi Ahmad kemudian menanyakan apakah Loedfi ingin mencoba kembali melakukan program bayi tabung. Loedfi mengiyakan.

Raffi lantas mengungkapkan dirinya akan membiayai Loedfi untuk melakukan program bayi tabung. Pria 34 tahun ini mengaku tersentuh mendengar kisah perjuangan Loedfi untuk mendapatkan buah hati.

“Ya sudah gue bayarin,” kata Raffi seperti dikutip dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

Alasan Raffi Ahmad Biayai Manajer Nagita Slavina untuk Jalani Program Bayi TabungRaffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berada di Museum Moja Foto: Moja Museum/Instagram

Raffi mengungkapkan dirinya dan Nagita sebelumnya memang ingin berbagi kebahagiaan kepada karyawannya yang belum memiliki momongan.

Hal ini dilakukan sebagai rasa syukur karena mereka telah dikaruniai anak kedua, Rayyanza Malik Ahmad.

“Sama Gigi ‘Ya sudah deh, kalau anak Rans yang kerja sama kita pengin mencoba ataupun sudah berusaha, berikhtiar belum dikasih (anak), kita mau bantu coba bayi tabung’,” tutur Raffi.

Loedfi menyampaikan rasa syukur karena Raffi akan membantu membiayai untuk menjalani program bayi tabung. “Alhamdulillah, makasih banyak, ya,” ucapnya.

Laporan: Sausan Sudarjat

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

  • Bagikan