14 PSK di Tanah Abang Jakarta Pusat Terjaring Razia Satpol PP

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tanah Abang berhasil mengamankan 14 pekerja seks komersial (PSK). PSK itu terjaring razia bersama 3 gelandangan.

“Betul (semalam ada razia), 14 orang diduga PSK dan 3 orang gelandangan, total 17,” kata Bernard saat dihubungi detikcom, Jumat (14/1/2022).

Razia tersebut dilakukan di area Jati Baru, Jembatan Tinggi, Kebon Jati dan Jembatan Besi. PSK yang terjaring langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk dicek COVID-19.

“Tadi malam dicek dulu sama puskesmas, kemudian diserahkan ke sosial untuk dibina,” tutur Bernard.

Baca juga: 27 Orang Terjaring Kasus Prostitusi Online Libatkan Anak di Kalbar

Kasi Rehabilitasi Sosial Sudin Sosial Jakpus, Hendri mengatakan hasil tes PCR dari 17 orang yang ditangkap tersebut, semuanya menunjukan hasil nonreaktif, lalu mereka dibawa ke Panti Kedoya.

“Panti di sana tempat penampungan dari lima wilayah, dari Jakpus dirujuk di sana,” ucap Hendri.

“Di sana diproses sesuai dengan hasil asessment, dari hasil asessment nanti di identifikasi jenis masalahnya apa. Kalau sesuai dengan kriteria, nanti dirujuk ke panti sesuai dengan kriteria dari masing-masing orang tersebut,” ucap Hendri.

Petugas yang melakukan penertiban ada sebanyak 60 personil, yang tergabung dari Satpol PP, Polri, TNI dan Sudinsos Jakarta Pusat.

Baca juga: Jual 2 ABG Jadi PSK Via Facebook, Muncikari di Sulteng Dibui 3 Tahun (aud/aud) psk pekerja seks komersial satpol pp razia satpol pp razia satpol pp jakarta

Artikel Asli

Sumber: detik.com

  • Bagikan