Adhisty Zara Yakin Pesan Moral Virgin The Series Cocok untuk Remaja Gen Z

  • Bagikan
X

Adhisty Zara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/3) Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparanAdhisty Zara menjadi salah satu pemeran utama di serial Virgin The Series. Disutradarai oleh Monty Tiwa, serial ini akan tayang di Disney Plus Hotstar.

Bagi Adhisty Zara, Virgin The Series sangat penting untuk ditonton oleh para Gen Z yang saat ini sedang menjalani kehidupan sebagai remaja.

Ia percaya, tema dalam film akan sangat relevan. Sebagai pemeran, itu pun menjadi salah satu hal yang sangat disukai oleh Zara.

Adhisty Zara di Ciplaz Depok, Jawa Barat, Minggu (8/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan"Serial ini mengangkat sesuatu yang penting, kayak keresahan remaja saat ini, di masa saat ini. Karena, topik yang diangkat ini bisa jadi antisipasi, sih, buat remaja," ungkap Zara saat melakukan sesi wawancara virtual, Kamis (13/1).

Mantan member JKT48 itu juga merasa, serial tersebut bukan cuma membahas tentang masalah yang sedang relevan dengan remaja Gen Z. Menurutnya, film akan membawa banyak nilai-nilai, tanpa terasa menggurui.

"Film ini juga memberi edukasi untuk menggunakan media sosial dengan baik. Menurutku itu penting, ya," tuturnya.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan