Canda Ganjar Ingin Renov Rumah Kader PDIP di Semarang: Nanti Bantuan Dibalikin

  • Bagikan
X

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi kediaman Suryono di Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto: Pemprov Jawa Tengah

Ganjar Pranowo tiba-tiba menyambangi kediaman Suryono (62), di Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jumat (14/1). Tak sekedar untuk bersilaturahmi, Ganjar datang, sekaligus ingin memberikan bantuan renovasi rumah kepada salah satu kader PDIP itu.

Ganjar datang ke sana mengatasnamakan pribadi dan kader PDIP, bukan sebagai Gubernur Jawa Tengah. Ganjar menawarkan bantuan, sebab ia mendapat informasi, jika rumah Wakil Ketua PAC PDIP Banyubiru dalam kondisi yang tidak layak huni.

"Monggo pinarak pak Ganjar, ngapunten kondisi omahe kadhos meniko (maaf kondisi rumah seperti ini)," kata Suryono menyambut kedatangan Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi kediaman Suryono di Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto: Pemprov Jawa TengahRumah Suryono sangat sederhana. Rumah itu berukuran kecil, dengan lantai masih plester biasa. Tak ada perabot mewah di rumah itu. Hanya ada kursi dan meja kayu sederhana di ruang tamu.

Tak hanya itu, atap rumah Suryono juga banyak berlubang. Bahkan, di bagian dapur, kondisinya lebih mengenaskan. Dinding dan kayu penyangga rumah sudah keropos. Genting banyak yang berlubang dan bocor saat hujan.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan