Dapat Bantuan dari MNC Peduli dan YEMI, Warga: Alhamdulillah Seneng Banget

  • Bagikan
X

BOGOR - Rukmini, warga Kampung Mulyasari, Desa Sukamulya, Kabupaten Bogor mengaku senang mendapatka bantuan sembako dari MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI). "Saya sehari-hari ngambil rumput buat kambing. Ke sawah kalau ada panen tapi sedikit juga dagang kecil-kecilan buat jajan anak. Alhamdulillah bantuannya senang banget," kata Rukmini, Jumat (14/1/2022). Menurutnya, bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya. Karena berisi beras, minyak goreng dan bahan pokok lainnya untuk keperluan sehari-hari. "Bantuannya diterima senang banget, saya pengen punya beras sesuai kebutuhan saya memang beras. Ada minyak, susu Alhamdulillah," ungkapnya. Senada dengannya, Ketua RT setempat Mamat mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diterima warganya dari MNC Peduli dan YEMI. "Saya mengucapka banyak terima kasih kepada MNC Peduli sama YEMI. Terima kasih membagikan rejekinya kepada warga kami Kampung Mulyasari. Semoga bermanfaat untuk warga kami," ucap Mamat. Semangat membantu sesama oleh MNC Peduli dan YEMI bisa memotivasi kepada semua pihak. Dirinya juga berharap agar MNC Peduli dan YEMI membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

"Untuk ke depannya MNC Peduli dan YEMI bisa menjadi motifasi dan lebih peduli lagi kepada masyarakat seluruh Indonesia," harapnya.

Sebelumnya, MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) menyambangi Kampung Mulyasari, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor untuk memberikan sembako.

Meski berada di Kabupaten Bogor, lokasi terbilang cukup terpencil dan medan yang dilalui cukup sulit. Tetapi, menyurutkan tim untuk menebar kebaikan.

Sebelumnya, bantuan serupa juga telah disalurkan oleh MNC Peduli dan YEMI kepada warga di Cijantur Bogor, Babelan Bekasi dan Muara Gembong Bekasi.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Artikel Asli

Sumber: megapolitan.okezone.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan