Cara Zelensky Akhiri Perang Ada 3 Opsi, Makin Lama Memilih, Ukraina Makin Hancur!

  • Bagikan
Zelensky vs Putin

BERITASEBELAS.COM - Dalam romantisme sejarah Rusia dan Ukraina, mereka memiliki dongeng yang sama berasal dari kaum East Slafic atau Slavic Timur yang menyatukan Ukraina modern saat ini dengan Rusia di bawah negara kievan rus di abad pertengahan yang membuat bahasa serta budaya kedua negara ini memiliki kemiripan karena akar budaya yang sama termasuk agama mayoritas di Ukraina dan Rusia yaitu Kristen Ortodok.

Berdasarkan sejarah ini, kita mengupas kisah Zelenzky di awal dan apa strateginya melawan Rusia saat ini, apakah efektif atau salah kalkulasi.

Yang jelas strateginya sejauh ini adalah Abai terhadap persiapan Rusia dan membuat warga Ukraina meninggal ribuan karena keputusannya tersebut.

Agaknya strategi Zelenzky kemudian hanyalah diplomasi Ukraina mencari hak Hidup Sementara Rusia mencari hak politik karena tidak seimbang.

Ya tidak ada yang namanya negosiasi antara Rusia dan Ukraina, beda platform, perbedaannya.

Jadi apa yang Zelenzky punya? opsinya yang jelas juga dia masih bertaruh hubungan dunia akan dukungan dari luar dari pihak barat tentunya banyak negara.

Zelenzky berpidato di parlemen, dia muncul di layar lebar ia meminta agar disetujui NATO.

Atau wilayah negara Ukraina tidak boleh ada kapal terbang melintas.

Di ujung pidato Zelenzky, Dia mendapat standing ocation, tepuk tangan meriah sambil berdiri namun yang kasihan adalah keinginannya untuk dibantu tidak ada yang membantu.

Seperti misalnya ketika bicara di parlemen di Inggris 8 Maret 2022, kemudian di parlemen Kanada 15 Mar 2022, yang dipuji oleh perdana menteri Kanada tuduh sebagai Our Champions, di parlemen Amerika 16 Mar 2022, parlemen Jerman 17 Mar 2022, permintaan utamanya no-fly zone.

Faktanya tidak dituruti, dan para pemimpin seperti…

Simak selengkapnya di video berikut.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan