Laleilmanino Gandeng Sheila Dara, Chicco Jerikho dan HiVi dalam Single Terbaru untuk Sambut Hari Bumi 2022

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM, Bandung —

Dalam rangka menyambut Hari Bumi pada 22 April 2022 mendatang, Laleilmanino gandeng HIVI!, Chicco Jerikho serta Sheila Dara dalam lagu bertajuk "Dengar Alam Bernyanyi."

Lagu tersebut merupakan bentuk perhatian Laleilmanino terhadap adanya perubahan iklim yang saat ini terjadi pada bumi. Menurut Anindyo Baskoro atau yang akrab disapa Nino, kondisi yang terjadi saat ini merupakan pertanda bagi manusia untuk berbuat lebih baik lagi.

"Kondisi saat ini jadi pertanda bahwa alam ingin mengajak kita ngobrol, do something supaya enggak gitu lagi," ungkapnya pada konferensi pers virtual pada Selasa (19/4/2022).

Project ini tak hanya menggaet salah satu penyanyi serta aktor tanah air, tetapi juga mengikutsertakan Verena Puspawardani selaku Co-Founder dan Christial Natalie selaku Program Manager dari Hutan Itu Indonesia yang merupakan gerakan terbuka untuk menumbuhkan rasa cinta kepada hutan Indonesia.

"Dengar Alam Bernyanyi" pun merupakan lagu pertama dari Laleilmanino yang diciptakan langsung ketika bertandang ke kawasan Hutan Wisata Situ Gunung pertengahan Maret 2022 lalu.

Laleilmanino berharap lagu "Dengar Alam Bernyanyi" dapat membuat pendengar menjadi sadar bahwa hutan dan segala isinya perlu dijaga dengan baik.  Lagu ini pun akan mulai rilis tepat dengan perayaan Hari Bumi pada 22 April mendatang. 

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan