Gak Bisa Dapat yang Seganas Gladiator? Kalina Oktarani Ungkap Keinginannya Pada Vicky Prasetyo: Maunya Jadi Suami….

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Kuningan —

Ketika Kalina Oktarani menikah dengan VIcky Prasetyo, dirinya  memilih bodo amat dengan sentimen publik yang melarangnya dan tetap menikah dengan Vicky Prasetyo meski tanpa restu anak beserta dengan netizen Indonesia. 

Hubungan keduanya pun tampak harmonis awalnya, Kalina Oktarani seakan mematahkan pendapat netizen jika sosok Vicky Prasetyo itu memang sosok lelaki baik.Namun, keharmonisan tersebut tak berselang lama

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani justru berakhir dengan perceraian setelah setahun menikah, bahkan keduanya pun saling terlibat perseteruan dengan saling tuduh soal kesalahan selama menjadi suami istri

Meskipun kini keduanya sudah bercerai, Kalina Oktarani seperti tak rela berpisah dengan Vicky Prasetyo. Hal itu lantaran istri Kalina Oktarani itu pernah menginginkan Vicky Prasetyo untuk menjadi suami terakhirnya.

"Saya juga yang kemarin maunya jadi pernikahan terakhir tapi ternyata nggak. Kan niat saya sebenarnya saat menikah atau berhubungan saya pengin mengabdikan hidup saya sama pasangan saya,” tutur Kalina Oktarani saat ditemui media, belum lama ini.

Harapan tinggalah harapan karena hal itu tak terwujud, Kalina Oktarani pun mengakui jika penyebab perceraiannya karena perbedaan dalam pemikiran dan tujuan hidup sehingga membuat cape satu sama lain.

“Tapi ternyata pasangan saya juga tidak bisa punya visi misi sejalan saya, buat apa saya lanjut juga yang ada capek di diri saya sendiri," tambah Kalina Oktarani.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan