Ini yang Lagi Viral Polisi vs TNI, Awas Jangan Sembarangan Sebar Narasi!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Ini yang lagi viral Polisi vs TNI menjadi narasi cukup menghebohkan kalangan pengguna media sosial di Tiktok dan Twitter.

Salah satu akun Tiktok dengan username @he********2 berani mengunggah postingan dengan narasi cukup membuat penasaran netizen.

Tulisan narasi itu adalah Ini yang lagi viral Polisi vs TNI. Selain itu terdapat sejumlah informasi tentang keberadaan link video viral Polisi vs TNI.

Link video seragam Polisi vs TNI viral di TikTok dan Twitter sekarang jadi informasi paling menghebohkan hingga membuat netizen memburunya.

Kejadi ini sendiri bermula dari TikTok, sebuah unggahan yang tengah hangat di perbincangkan netizen Indonesia mengenai video Polisi vs TNI.

Unggahan tersebut bahkan viral dan masuk ke dalam beranda FYP para pengguna media sosial. Bahkan, tak sedikit komentar dari para pengguna yang mepertanyakan ada apa di balik narasi video Polisi vs TNI tersebut.

Sebagaimana melansir dari laporan Trenggalekpedia.com, sebuah akun dengan username @he********2 mengunggah sebuah postingan yang menyebut terdapat video viral Polisi vs TNI.

Postingan yang di unggah pada Kamis 12 Mei 2022 itu hingga artikel ini di tulis telah tayang setidaknya 615.000 kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Akun tersebut menyampaikan, terdapat informasi viral seputar Polisi vs TNI yang memicu beragam reaksi dari netizen. “Ini yang lagi viral, polisi vs TNI,” tulis akun tersebut.

Selain itu, akun ini turut memeperlihatkan sebuah gambar dua orang lelaki dengan seragam Polisi dan TNI.

Keduanya terlihat terngah berada di atas sebuah gedung tinggi seraya tersenyum sambil mengangkat tangannya di pinggang.

Tidak di kethaui siapa sebenarnya kedua lelaki tersebut dan dari mana gambar itu di ambil. Akan tetapi, tak sedikit dari netizen yang mengisi kolom komentar unggahan tersebut.

Tak hanya itu, entah kenapa banyak pula netizen yang mengaitkan unggahan tersebut dengan sebuah video tertentu hingga menjadi viral dan di buru banyak orang.

“bukannya udah lama videonya?” ungkap salah seorang netizen.

“Emang ada apa sih, please coba kirim videonya kenapa?” sebut netizen lainnya.

“Cuma dua menit njir, untung HD ya bung,” lanjut netizen lain.

“Aduh, ternyata keren banget udah nonton,” terang netisen yang lain.

Link Ini yang Lagi Viral Polisi vs TNI Beredar

Ada apa sebenarnya dengan video Polisi vs Tentara yang lagi viral di TikTok bahkan Twitter tersebut?Berikut ini ulasan lengkapnya.

Dari berbagai informasi yang di himpun, ternyata narasi viral mengenai video merujuk pada sebuah video skandal yang tidak layak untuk di tonton.

Kedua orang ini di sebutkan tengah melakukan hubungan tak lazim dan menyimpang yang mana tidak pantas untuk dilihat.

Meski demikian, terdapat dari pengguna Twitter yang mengaku memiliki video tersebut, dan lantas meminta orang-orang yang penasaran untuk menghubunginya melalui chat.

Hal itu tentunya sangat berbahaya. Lantaran di samping isi video yang tidak pantas untuk di tonton, di duga video tersebut juga di jadikan transaksi oleh sebagian oknum untuk mencari keuntungan.

Oleh karena itu, sangat tidak di sarankan bagi kalian semua untuk mencari-cari video semacam ini, apalagi sampai membelinya.

Karena, menonton video seperti itu banyak sisi negatif dan ketidak-bergunaannya, malah-malah bisa saja hal itu justru mendorong untuk melakukan tindakan yang melanggar peraturan dan norma yang ada.

Kami sarankan Anda semua yang menggunakan media sosial agar tidak ikut-ikutan menyebarkan link video jika memang benar adanya.

Jadilah pengguna media sosial yang bijak dan jangan sampai merugikan siapapun, baik itu pribadi maupun lambang negara.

Demikian informasi ini yang berhasil kami rangkum dari Trenggalekpedia.com. Terima kasih sudah berkunjung di situs kami.

Artikel Asli

Sumber: menit.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan