Alshad Ahmad dan Tiara Andini Rebutan Disayang Macan, Latihan Jadi Orangtua?

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Alshad Ahmad dan Tiara Andini tak pernah gagal membuat warganet gemas dengan gaya pacaran mereka. Kali ini mereka rebutan disayang macan.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad memelihara sejumlah satwa liar bersertifikat di rumahnya. Salah satu hewan peliharaan Alshad adalah harimau putih yang diberi nama Selen.

Pada Sabtu (14/5/2022), Alshad membagikan deretan potret manisnya bersama Selen. "Selen sayang papanya," tulis YouTuber kelahiran 1995 itu.

Dalam foto, tampak Alshad dan Selen berpose seolah tak bisa dipisahkan. Selen bahkan seperti menyandarkan kepalanya di pundak Alshad.

Baca Juga: Gemas! Lucunya Alshad Ahmad saat Dibully Kakaknya, Auto Ngadu ke Tiara Andini

Di waktu yang sama, Tiara Andini juga membagikan momen kebersamaannya dengan Selen lewat video reels. "Selen juga sayang mamanya," tulis penyanyi cantik itu, tak mau kalah dengan sang kekasih.

Fakta Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Video reels memperlihatkan Tiara Andini yang rebahan sambil menciumi Selen. Interaksi mereka sukses membuat warganet gemas.

Namun ada lagi yang membuat warganet semakin gemas. Di kolom komentar potret Alshad dan Selen, Tiara Andini menulis, "Aku juga." Ciyeee, nggak mau kalah sama Selen, nih.

Alshad juga memberikan komentar yang sama di postingan sang kekasih. "Papanya selen juga sayang mamanya selen," tulis sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Melihat gaya pacaran Alshad Ahmad dan Tiara Andini yang menggemaskan, wajar jika banyak warganet yang mengaku baper. Beberapa mengomentari Tiara yang berani mencium harimau.

Baca Juga: Modelnya Simpel, Tiara Andini Ternyata Pakai Ikat Pinggang Harga Rp12 Juta

"Ya ampun captionnya gemesh gak mau kalah ya," komentar pemilik akun @sayuputris.

"Mama selen berani bangeettt," tulis pemilik akun @kamaliaaniq_.

"Titi yg dicium sm selen kok aku yg ngeri ya?" imbuh akun @selenlovers14.

Sementara itu, Alshad Ahmad dan Tiara Andini go public pada Maret 2022 lalu. Kedekatan mereka berawal dari konten YouTube bersama Selen.

Saat itu Alshad menyebut Tiara sebagai "mamahnya Selen," sedangkan dia sendiri adalah "papahnya Selen." Sudah latihan jadi orangtua nih ceritanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan