Bunuh Selingkuhan Suami dengan Linggis, Neneng Terancam 20 Tahun Penjara

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM -Polisi menangkap pelaku dugaan kasus pembunuhan terhadap hijaber bernama Dini Nurdiani (26) yang ditemukan tewas di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kini, Neneng Umaya pun terancam hukuman 20 tahun penjara atas perbuatannya itu.

"Pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo pada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

BACA JUGA:
Pembunuhan Dini di Cengkareng Terungkap, Pelaku Cemburu Suaminya Dipacari

Menurutnya, Neneng diciduk polisi pada Jumat, 13 Mei 2022. Kepada polisi, pelaku nekat menghabisi nyawa korban karena terbakar api cemburu. Penyebabnya, korban memacari suaminya. 

"Tersangka melakukannya (pembunuhan) sendiri, tanpa dibantu orang lain. Dia ini sudah menyiapkan kunci inggris, pisau dapur, dan pisau penggunting rumput (untuk menghabisi nyawa korban)," tuturnya.

BACA JUGA:
Kasus Pembunuhan Dini di Cengkareng Terungkap, Pelaku Ternyata Perempuan

Meski begitu, polisi bakal melakukan tes kesehatan dan psikologis guna memastikan apakah pelaku memiliki gangguan kejiwaan ataukah tidak dan melakukan perbuatannya secara sadar ataukah tidak. Namun, tak disebutkan waktu pasti tes itu dilakukan.

"Nanti kita akan mengecek kejiwaan tersangka," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

TAG : pembunuhan pacar selingkuhan

Bagikan Artikel:
Share Share






Artikel Asli

Sumber: inews.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan