Ditagih Uang Asuransi Vanessa Angel Senilai Rp530 Oleh Haji Faisal, Doddy Soedrajat Buka Suara: Bukan Saya yang Pegang!

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Belakangan, keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali jadi sorotan usai Haji Faisal mempertanyakan soal uang asuransi almarhumah menantunya.

Tak sedikit, Haji Faisal menyebut jika uang asuransi yang cair senilai Rp530 juta itu dipegang oleh besannya, Doddy Soedrajat.

Mengetahui hal tersebut, Doddy Soedrajat pun tak terima lantaran merasa disudutkan, ia pun angkat suara soal kebenaran uang asuransi tersebut.

“Dalam kesempatan ini, melihat perkembangan berita yang seperti bola panas, kesannya menyudutkan saya berkali-kali diulang oleh saudara Faisal beberapa bulan lalu,” ujar Doddy Soedrajat, dikutip Sabtu (14/05/2022).

Mantan suami Puput itu mengakui jika uang asuransi itu sudah berhasil dicairkannya. Saat ini, uang tersebut disimpan dalam satu bank.

“Dalam waktu dua tiga minggu itu cair sebesar Rp530 juta sekian, saya masukan ke tabungan salah satu bank dan saya dapat kartu ATM nya supaya jelas nih,” sambungnya.

Ia pun menjelaskan awal mula asuransi tersebut dibuat. Kala itu, mendiang Vanessa Angel membuat asuransi ketika dirinya terkena kasus di tahun 2019 silam.

“Asuransi ini dimiliki Vanessa pada saat Vanessa terkena kasus prostitusi online. Jiwanya sangat terguncang dan stress, malah ingin bunuh diri. Saat itu putri saya baru mengenal penjara,” jelas Doddy Soedrajat.

Keinginan Vanessa itu pun akhirnya diwujudkan oleh rekannya, Prof Bambang yang juga membayar premi tanpa sepengetahuan Doddy Soedrajat.

“Polisnya pun saya enggak pegang. Yang pegang Vanessa. Ya sudah pihak asuransi minta laporan kehilangan saja, berkasnya saya kumpulkan sesuai permintaan,” tuturnya.

Diakui Doddy, dirinya tak ingin menggunakan uang asuransi tersebut lantaran selama ini premi dibayarkan oleh Prof Bambang.

Ia pun mengaku jika uang asuransi yang dimiliki Vanessa itu saat ini tak dipegang olehnya, melainkan oleh Prof Bambang. Lebih lanjut, Doddy meminta agar Haji Faisal yang sebelumnya menuntut soal uang asuransi untuk menghubungi Prof Bambang secara langsung.

“Saya enggak mau pakai sepereak pun uang itu. Walaupun saya sebagai penerima manfaatnya tapi karena yang membayar Prof Bambang saya enggak mau pakai dulu,” ucap Doddy Soedrajat.

“Pak Faisal kan nanya itu di mana (uangnya), untuk Pak Faisal kalau bapak ingin mengetahui asuransi itu, sekarang ada di Prof Bambang. Silakan telepon Prof Bambang,” pungkasnya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan