Farhat Abbas Hina Fisik Thariq Halilintar Hingga Minta Fuji Cari Pacar Lebih Ganteng, Benarkah?

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Pengacara penuh kontroversi Farhat Abbas tak ada hentinya menyenggol keluarga dari mertua mendiang Vanessa Angel, H. Faisal. Farhat akui dirinya berpihak pada ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dan dengan seenaknya tebar pernyataan miring mengenai keluarga H. Faisal.

Bahkan kisah asmara dari putri H. Faisal, Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar tak ketinggalan Farhat sentil. Sebelumnya, heboh pengakuan Farhat yang bakal melaporkan Thariq dan Fuji lantaran gaya pacarannya dinilai terlalu bucin.

Belum cukup publik jadikan hal tersebut sebagai "bahan tawa", kini ia kembali "berulah". Tanpa sebutkan nama, Farhat seakan isyaratkan hinaan fisik pada Thariq. Bahkan ia meminta Fuji untuk mencari pacar lebih ganteng agar dapatkan keturunan sempurna.

"Pesan buat keluarga konten! Bilangin ama anaknya si tante bucin, kalo nyari pacar cari yang lebih ganteng dari kakek konten dong,, biar memperbaiki keturunan dan ukuran body dan budi," tulis Farhat Abbas.


Instagram-Farhat Hina Thariq Halilintar

Pernyataan Farhat yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang spontan lempar komentar tak kalah sadis dari ungkapannya tersebut. Sedang beberapa lainnya gercep berikan pembelaan pada Thariq.

"Pa pengacara tau pasal buat body shaming ga ?" sindir seorang netter. "Yg penting cuan bnyk, mau beli apa2 jg kan pke duit bukan pke ganteng," sahut yang lain. "Wkwk segala urusan fisik dibawa2 udah kaya orang cemburu buta aja ni om yg satu ini," seloroh lainnya.

"Kelewatan banget gasi sampe saparah itu dikira bocil smp apa nyindir2 gtu," tambah yang lain. "Makanya jgn kelamaan menjomblo ya pak.. Biar ga vanassss liat pasangan yg sedang bucin2nya," timpal lainnya. "Dia gag brani kok terang2ngan sebut nama... Jadi males ngladeninnya malah kek org gila ngadepin org tipe gitu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


Artikel Asli

Sumber: wowkeren.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan