Jabodetabek Diprediksi Berawan Hingga Hujan Sedang

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi berawan hingga hujan sedang pada Minggu, 15 Mei 2022.

BMKG menyebut, secara umum wilayah Jabodetabek akan berawan hingga hujan ringan. Namun, khusus Bogor bagian selatan berpotensi hujan sedang.

BACA JUGA:
Hujan Lebat, Jalan Menuju Kawasan Wisata Karangtaraje Lebak Longsor

“Secara umum berawan hingga berpotensi hujan ringan, namun Bogor bagian selatan berpotensi hujan sedang,” tulis Prakirawan BMKG di akun resmi Instagram @infobmkg, Sabtu (14/5/2022).

Sementara khusus DKI Jakarta, diprediksi akan turun hujan disertai kilat/petir untuk wilayah Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) pada siang dan sore hari.

BACA JUGA:
GBK Diguyur Hujan, Kapolri Listyo Sigit Basah-basahan demi Sapa Buruh di GBK

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis Prakirawan BMKG di situs resmi www.bmkg.go.id, Sabtu (14/5/2022).

Adapun prakiraan lengkapnya, pada pagi hingga siang hari, wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jaksel diprediksi akan berawan. Sementara Jaktim, Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan.

Pada siang hingga sore hari hari, Jakbar, Jakpus dan Jakut diprediksi akan hujan ringan, Jaksel dan Jaktim hujan sedang. Sementara Kep. Seribu diprediksi cerah.

Pada malam hingga dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan, kecuali Jaksel dan Jaktim diprediksi akan berawan pada malam hari.

Lihat juga: Cerita Kuntilanak yang Mencari Siapa Pembunuh Dirinya

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

TAG : hujan jabodetabek bmkg

Bagikan Artikel:
Share Share






Artikel Asli

Sumber: inews.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan