Kalung Salibnya Dirampas El Ibnu Tegaskan Tak Mau Masuk Islam Relakan Sarah Dee Pergi

  • Bagikan

Lama tak terdengar kabarnya, musisi El Ibnu  datang dengan kabar yang cukup menyedihkan. Sempat dikira akan bahagia bersama Sarah Dee, justru Ibnu dan Sarah disebut sudah berpisah. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, @elibnu999, pria yang mengalami stroke itu bahkan curhat panjang lebar.

“Kita memang sudah pisah…tapi kita ga akan pernah bisa bercerai karena itu Firman Tuhan,” tulis Ibnu di awal tulisannya. Dalam pernyataannya Ibnu menuliskan bahwa Sarah diduga meminta cerai di Kantor Urusan Agama (KUA) atau cerai proses agama Islam. “Tp kl kamu pilih cerai di k.u.a? Ya hakmu, aku juga ga perduli kok,” tegas Ibnu.

Vokalis band El Kasih itu hanya menyerahkan semua konflik dengan Sarah hanya kepada Tuhan semata. “Biarla Tuhan yang jadi Hakim kita karena Dia Penghulu agung kita di GEREJA,” tambah Ibnu yang menegaskan dirinya bukan pembohong.

Kalung Salibnya Dirampas, El Ibnu Tegaskan Tak Mau Jadi Mualaf, Relakan Sarah Dee Pergi (Tribunnews.com)

Kekuatan hati Ibnu dalam menghadapi masalah dengan Sarah patut diacungi jempol. Bahkan lewat unggahannya, Ibnu yang beragama Kristen Protestan dan mengenakan kalung salib, sempat akan dirampas diduga oleh Sarah. “Meskipun kalung salibku kamu rampas tp kamu ga akan merampas Salib di hatiku..good bye bon chane…,” tulis dia.

Ibnu bahkan berpesan kepada Sarah jika proses perpisahannya sudah selesai, ia meminta diberitahukan. Benarkah Ibnu sudah pindah agama sejak menikah dengan Sarah? Banyak warganet yang menduga-duga dan Ibnu memberikan jawaban. “Banyak yang mempertanyakan aku, Abang udah mualafya? Well kkujawab ya? Sekali dan terakhir..,” tulisnya lagi.

Ibnu mengatakan sudah pernah melakukan proses membaca kalimat syahadat selama menikah dengan Sarah. “Tapi saya kan BISU? MANA bisa berucap? Bahkan hubungan kamu pun hancur karena SAYA LEBIH PILIH KRISTUS DRPD MANNUSIA,” tulis Ibnu. Ibnu pun menegaskan jika agamanya saat ini masih Kristen Protestan.

Kalung Salibnya Dirampas, El Ibnu Tegaskan Tak Mau Jadi Mualaf, Relakan Sarah Dee Pergi (theAsianparent)

Kisah cinta Ibnu dan Sarah memang unik. Keduanya adalah teman kecil yang tumbuh bersama dan sempat berpacaran. Namun hubungan mereka kandas, masing-masing memilih jalan hidupnya sendiri. Sampai akhirnya Sarah bertemu Ibnu dalam kondisi yang menyedihkan di sebuah panti jompo.

Kemudian Sarah membawa Ibnu keluar dan merawatnya. Kesehatan Ibnu berangsur-angsur pulih. Semangat Ibnu kembali muncul hingga dia mulai menciptakan lagu-lagu untuk El Kasih. Sayangnya kini Ibnu dan Sarah sudah berpisah dan Ibnu disebut tinggal di gereja tanpa didampingi Sarah.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan