Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Ancol, Diduga Pengidap Gangguan Jiwa

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Warga di sekitar Pademangan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengambang di kali Jalan Lodan Raya, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (14/5/2022). Diduga korban merupakan pengidap gangguan jiwa. 

Penemuan mayat ini, ditemukan oleh petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara Ilham Pramana. Menurut Ilham sebelum menemukan mayat tersebut, dirinya mencium bau menyengat seperti bangkai tikus. 

"Pas di sini saya nyium bau-bau nggak enak gitu, saya kira bangkai tikus gitu," kata Ilham di lokasi.

Menurut Ilham, dirinya menemukan mayat mengambang tersebut dalam kondisi badan telungkup dan tersangkut besi jaringan air dan listrik yang berada di tengah Kali Lodan.

"Jenis kelaminnya laki-laki, usianya belum tahu sih, nggak kelihatan. Posisinya lagi tengkurep gitu, udah bengkak mungkin udah lebih dari sehari," kata Ilham

Sementara itu Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra mengatakan hasil sementara mayat tanpa identitas mengambang di kali depan Alexis Ancol ini sudah lebih dari sehari. 

"Dari hasil otopsi, pemeriksaan sementara mayat kurang lebih sudah satu hari mengambang di Kali Ancol itu. Kalau identitas masih sedang kali selidik, karena tidak ada identitas sama sekali, jadi kami pastikan ini sebagai mister X," ucapnya. 

Dari temuan saat mayat itu, Happy menjelaskan bahwa ada tali yang terikat di sekitar pinggang mister X. Hal ini dipastikan bukan tindakan dari kejahatan melainkan alat bantu pengikat celana atau pengganti gesper. 

"Berdasarkan pengecekan sementara itu ada tali-tali dugaan kami untuk mengikat celana, karena dugaan besar mister X ini orang gelandangan atau orang gangguan jiwa," tuturnya. 

Lihat juga: Curhat Saykoji Ditolak Label

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

TAG : mayat gangguan jiwa ancol

Bagikan Artikel:
Share Share






Artikel Asli

Sumber: inews.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan