Polisi Berlakukan One Way di Jalur Puncak Bogor Arah Jakarta Siang Ini

  • Bagikan

BOGOR, BERITASEBELAS.COM - Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas satu arah atau one way di jalur Puncak, Kabupaten Bogor arah Jakarta pada siang hari ini, Sabtu (14/5/2022). Kendaraan menuju Puncak untuk sementara tidak dapat melintas.

Dari pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, sistem one way telah diberlakukan polisi sejak pukul 12.10 WIB. Kendaraan yang melaju dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak akan tertahan sementara selama proses one way diberlakukan.

BACA JUGA:
Sempat Macet, Begini Kondisi Jalur Puncak Bogor Terkini

Sementara itu, kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya melintas dengan lancar di Simpang Gadog. Belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan seperti pagi tadi.

Sebelumnya, pagi tadi volume kendaraan yang menuju Puncak sempat mengalami peningkatan. Petugas pun memberlakukan sistem one way dari arah Jakarta menuju kawasan tersebut.

BACA JUGA:
Libur Panjang Hari Raya Waisak, Ganjil Genap Menuju Jalur Puncak Bogor Tetap Diberlakukan

"Situasi arus lalu lintas di Simpang Gadog (pagi) terpantau pada hari Sabtu arus kendaraan yang masuk ke jalur Puncak terjadi peningkatan. Karena itu dari kemarin kami sudah memainkan ganjil genap. Hari ini tadi pagi karena kendaraan sudah deras, dilakukan penarikan arus ke atas," ucap Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky, Sabtu (14/5/2022).

Namun, sekitar pukul 10.51 WIB, Jalur Puncak sudah kembali diberlakukan normal dua arah. Kendaraan yang melintas di jalur tersebut sudah ramai lancar.

BACA JUGA:
Pakai Atribut Polisi di Puncak Bogor, Mahasiswa Ditangkap Lihat juga: Jalan Ke Semarang, Wajib Coba Kuliner Ini

Editor : Puti Aini Yasmin

TAG : puncak puncak bogor jalur puncak jalur puncak bogor one way one way puncak

Bagikan Artikel:
Share Share






Artikel Asli

Sumber: inews.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan