Rintis Karier di Dunia Bisnis, Maria Ozawa Gelar Gala Dinner Bersama Penggemar

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM - Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi itu tampaknya semakin serius untuk meninggalkan kariernya sebagai bintang film dewasa yang telah membesarkan namanya. Maria Ozawa dikabarkan akan banting stir dengan berkarier di dunia bisnis.

Awalnya Maria Ozawa takut membangun karier lantaran kisah masa lalunya sebagai bintang film panas. Miyabi baru saja memperkenalkan bisnis terbarunya yaitu portak game online.

Peluncuran game online bertajuk Maria's Room dari M88 itu berlangsung di Filiphina. Maria's Room sendiri diklaim akan menjadi game online yang menyenangkan. Salah satunya dengan Football Baby. Di sini pemain bisa bermain sepakbola bareng Maria Ozawa dan sejumlah hal spesial lainnya.


Baca Juga : Maria's Room, Portal Game Online Maria Ozawa

Maria Ozawa juga tampaknya ingin memulai kariernya di Indonesia. Terlihat dari dirinya yang kian sering berkunjung ke Indonesia.

Usai meninggalkan Indonesia pada bulan Ramadan lalu, Maria Ozawa berniat akan kembali datang ke tanah air dalam waktu dekat ini. Maria Ozawa berencana menggelar gala dinner di sebuah hotel Jakarta pada 15 Juni mendatang.

Acara ini juga melibatkan teman-temannya dari Jepang dan Jakarta di bawah naungan PT Repezen Nada Entertainment.

Di manajemen ini, ada mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, yang menjadi teman Maria Ozawa sejak lama dan DJ Sacho, yang berasal dari Jepang.

Bagi penggemar yang berminat untuk makan malam bersama Miyabi, bisa membayar sekitar Rp15 juta. Dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk 50 orang.

Dinner eksklusif itu akan dihibur dengan live band dan menu terbaik. Tidak hanya itu, 50 orang itu juga akan mendapat keuntungan lainnya selain dinner bareng Miyabi.

(kpr/kpr) Tonton juga video berikut:

Artikel Asli

Sumber: insertlive.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan