Siap Duel di Ring Tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Pengen Tau Tenaganya Seberapa Besar

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Dinar Candy dan Nikita Mirzani siap bertanding tinju pada 12 Juni 2022 mendatang di Holywings Sport Show.

Dalam pertemuan kedua pihak, mereka menyinggung perihal pertemanan mereka yang sedang tak bersahabat.

Nikita mengaku telah mencoret Dinar dari grupnya.

Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (14/5/2022), Dinar mengaku hanya dimanfaatkan oleh Nikita.

Baca juga: Bakal Adu Tinju Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani Malah Tantang Wulan Guritno, Ini Alasannya

"Aku di gengnya Nikmir itu nggak dapet apa-apa, nggak dapet uang, nggak dapet apa, cuma dapet pertemanan."

"Nikmir itu butuhnya ketika ada project bareng baru dia butuh."

"Ketika tidak ada, dia kayak ya udah, lu siapa? Jadi aku merasa selama berteman bersama Nikmir itu cuman dimanfaatkan doang," terang Dinar.

Namun, Nikita justru mengaku tak menganggap Dinar sebagai temannya.

"Karena sebetulnya lu dari dulu bukan temen gue juga sih."

"Lu nya aja yang pengen deket-deket sama gue, masih bagus lo gue ajak untuk video klip gue," timpal Nikita.

Lebih lanjut, Niki juga menyinggung perihal Dinar yang tidak bisa disebut sebagai seorang selebriti.

"Karena gini ya Dinar, lo itu sebenarnya nggak bisa dibilang selebritis, karena seorang selebriti karena prosesnya dari awal sampai kayak di posisi gue sekarang."

"Itu nggak cukup setahun, dua tahun tapi belasan tahun menurut gue. "

"Harusnya lo merasa bangga bisa ngelawan gue, karena di luar sana banyak yang mau ribut sama gue, tapi gue lebih milih lo," ungkap Nikita.

Tak terima, Dinar pun juga mengaku bahwa dirinya memang tidak ingin disebut selebriti.

"Aku merasa dari awal aku masuk media aku nggak pernah bilang aku selebritis, aku itu DJ.

"Aku nggak mau dibilang artis atau selebriti, karena aku nggak bangga akan hal itu," timpal Dinar.

Di sisi lain, Niki merasa bahwa Dinar ingin mengikuti gaya dirinya.

"Lo itu pengin banget jadi gue, tapi lo nggak bisa jadi gue," imbuh Niki.

Namun, Dinar merasa tak pernah seperti itu.

"Aku nggak pernah, cuma netizen saja yang bilang Dinar kok mirip-miripin Nikmir."

"Ya memang muka gue kotak, gue nggak mau adu bacot di sini karena kita mau tanding," pungkas Dinar.

Dinar menilai bahwa Nikita kerap omong besar di media sosial.

Ia penasaran dengan seberapa besar kemampuan Nikita dalam melawannya tinju.

Tak ingin terus meladeni omongan Niki, Dinar ingin membuktikan kemampuannya melawan artis dengan julukan Nyai tersebut.

"Dia itu jago banget kalau ngomong di sosmed, aku pengen tau tenaganya itu seberapa besar," kata Dinar.

"Iya kita liat aja nanti, kan aku udah bilang aku nggak mau bacot sama ibu-ibu, jadi, langsung aja."

"Terima kasih buat Holywings telah mempertandingkan aku bersama cewek yang jago bacot di sosmed," tambah Dinar geram.

Dalam kesempatan tersebut, Niki mengaku tak membutuhkan latihan dalam melawan kekasih Ridho Ilahi tersebut.

"Kalau gua nggak butuh latian buat ngelawan Dinar, tapi emang harus latian supaya bagus gerakannya," ucapnya.

Niki mengatakan bahwa dalam bertanding tinju tidak boleh memakai emosi.

Pertandingan tinju juga membutuhkan konsentrasi dan fisik yang kuat.

"Di tinju ini tidak boleh memakai emosi, kalau pakai emosi dia mukul saya nggak kena, saya mukul dia, dia pingsan, nanti jadi perkara yang baru lagi."

"Buat saya, pertandingan tinju itu bukan emosi, tapi lebih main ke fokus, konsentrasi, sama fisiknya harus kuat."

"Kalau dia mau ngelawan saya, dia harus ilangin dulu emosinya," tuturnya.

Selain itu, Niki juga mengaku bahwa dirinya dan Dinar hanya merasa kesal, tetapi tidak ada rasa dendam.

"Saya mau bertanding sama Dinar karena Dinar sama saya tidak ada dendam."

"Saya cuman kesel, Dinar cuman kesel, jadi lebih fair," tutup Nikita Mirzani.

(tribunnews.com/Katarina Retri)

Berita lainnya terkait Dinar Candy dan Nikita Mirzani

Artikel Asli

Sumber: tribunnews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan