Tega! Lansia Linglung Sendirian di Terminal, Diduga Sengaja Ditinggal Anak hingga Diambil Semua Identitasnya

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Entah apa yang dipikirkan anak dari pria lanjut usia di video berikut ini. Pasalnya ia tega meninggalkan ayahnya yang telah sangat sepuh di terminal, bahkan sampai merampas semua identitas milik kakek tersebut.

Peristiwa menyedihkan ini seperti yang terlihat di video yang diunggah akun Instagram @yogyakarta.keras. Tampak segerombolan polisi yang menghentikan sepeda motor, yang akhirnya mempertemukan mereka dengan seorang kakek tua nan malang.

Pertemuan itu membuat mereka memahami duduk perkara yang terjadi, termasuk soal ditinggalkannya sang kakek tua sendirian di terminal.

"Orang tua ini ditinggalkan oleh anaknya di terminal," begitulah keterangan yang tertera di video, dikutip suara.com pada Sabtu (14/5/2022). "Seluruh identitas diambil oleh anaknya."

Baca Juga: Viral Pelajar Tampar Pacar Gegara Dicueki, Korban Lapor Polisi

Tampak seorang pria muda menjelaskan kepada polisi-polisi tersebut mengenai situasi yang dihadapi sang kakek tua.

"Katanya anaknya sedang mencari pekerjaan," tuturnya, menceritakan ulang kisah yang disampaikan kakek tersebut. "Katanya di dekat rumah sakit."

"Tapi bapaknya ditinggal di sini," imbuhnya. "Disuruh menunggu, nanti dijemput, tapi malah ditinggal pergi."

Ya, bukannya menepati janji akan menjemput kembali, anak dari pria lansia itu justru diduga sengaja meninggalkan ayahnya.

"Anaknya nggak balik lagi?" tanya sang polisi, yang juga diiyakan oleh si kakek.

Baca Juga: Kocak, Pemain Bola Ini Pasrah Kena Serangan dari Tim Waria Saat Bermain di Lapangan

Bukan cuma itu, sang anak juga mengambil identitas milik ayahnya, membuat para polisi semakin kesulitan untuk melacak di mana tempat tinggal lansia malang tersebut.

Alhasil polisi hanya bisa menanyai siapa nama anaknya, yang itu pun dijawab dengan linglung oleh sang kakek yang memang terlihat sudah sangat lanjut usia.

"Kok tega meninggalkan bapaknya," keluh seorang polisi yang tidak sampai hati melihat nasib lansia tersebut.

Seorang anak tega meninggalkan ayahnya yang sudah lanjut usia sendirian di terminal dengan dalih ingin mencari pekerjaan di dekat sana, sekaligus mengambil semua identitasnya. (Instagram/@yogyakarta.keras)

Video yang diambil dari potongan tayangan acara realitas di salah satu televisi swasta ini seketika mencuri perhatian warganet.

"Video ini mengandung cabai," tulis @yogyakarta.keras, merujuk pada pedasnya mata yang siap meneteskan air mata, terenyuh dengan nasib malang yang dialami kakek-kakek itu.

Publik tak ragu meninggalkan kecaman atas perbuatan yang dilakukan anak kakek-kakek tersebut.

"Neraka jalur prestasi," kecam warganet.

"Sebejat-bejatnya lu jangan sampe gitu lah," komentar warganet.

"Kalo bener di tinggal, surga mu sudah tertutup nak.!" kata warganet lain.

"Anak durhaka tidak tahu berterimakasih kepada orangtua. Orangtua adalah pintu surga bagi anak-anaknya rawat orangtua dengan penuh kasih maka pintu surga terbuka lebar," ujar warganet.

"Hay anak nya bapak ini.. Sesulit apapun kehidupan kamu dan apapun alasan kamu meninggalkan ayah dengan sengaja.. Percayalah, kamu akan menyesali nya dan gak akan bisa tidur nyenyak...," timpal yang lainnya.

Video selengkapnya bisa disaksikan di sini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan