Timnas Indonesia U-23 Pindah Venue jika Lolos Semifinal SEA Games 2021, Sementara Vietnam Tidak, Shin Tae-yong: Tak Masuk Akal

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Phu Tho - Shin Tae-yong kembali dibikin gondok Vietnam. Pelatih Timnas Indonesia U-23 itu merasa diperlakukan tidak adil di SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 dikabarkan akan berpindah venue dari Viet Tri Stadium, Phu Tho ke Thien Truong Stadium, Nam Dinh jika lolos ke babak semifinal SEA Games 2021. 

Baca Juga

Klasemen Lengkap Perolehan Medali Kontingen Indonesia di SEA Games 2021, Selengkapnya Cek di Sini! Simak Jadwal, Hasil Pertandingan, dan Klasemen Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam! Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina di Panggung SEA Games 2021 : Sore Ini Lho

Apapun hasil yang didapat Timnas Indonesia U-23 di Grup A, mau juara atau runner-up, tim berjuluk Garuda Muda itu disebutkan bakal dipaksa bermain di Thien Truong Stadium.

Sebaliknya, tuan rumah seolah punya privilese yang tidak bisa digugat. Vietnam akan tetap berkandang di Viet Tri Stadium andai melaju ke empat besar SEA Games 2021 sebagai juara atau runner-up babak penyisihan.

Thien Truong Stadium adalah venue Grup B yang diisi Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, dan Laos. Jarak dari Viet Tri Stadium ke sana mencapai 153 km atau memakan waktu sekitar tiga jam.

"Jika kami lolos ke semifinal dan pindah venue, tidak masalah. Namun, Vietnam tidak pindah sama sekali meski mereka nantinya menjadi juara atau runner-up grup," kata Shin Tae-yong di Viet Tri, Sabtu (14/5/2022).

"Ini tidak masuk akal dan tidak ada pernah seperti ini di turnamen internasional sebelumnya. Tidak ada sejarahnya juga regulasi dibuat seperti ini," papar Shin Tae-yong.

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan