Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda Cemen Usai Absen Panggilan Polisi Terkait Dugaan Penganiayaan

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Konflik antara Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda kembali memanas. Baru-baru ini, Niki spill mengenai Nindy yang absen panggilan polisi sebanyak dua kali terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap asisten rumah tangga (ART).

"Hei, bebegig sawah Nindy. Kenapa lo dipanggil dua kali ke kantor polisi enggak datang? Atut yah," tulis Nikita Mirzani pada unggahan InstaStory Sabtu (14/5).

Terang-terangan Niki menyindir Nindy cemen karena tidak memenuhi panggilan polisi. Niki lantas menyebutkan apa saja yang sudah Nindy lakukan padanya seperti mengirim karangan bunga hingga melakukan vandalisme pada asetnya dan sahabat Fitri Salhuteru.

"Kirim karangan bunga berani lo ke rumah gue. Nyoret-nyoret salon gue sama kak Fit berani lo walaupun tembok yang lo coret salah. Ngintilin manager gue sama sahabat ibu peri sampe ke kosannya terus foto-fotoin semua aktivitas mereka berani. Masa dipanggil polisi atut. Cemen ah," lanjut Niki.

Source: InstaStory

Kemudian Niki memperingatkan Nindy bahwa Indonesia adalah negara hukum. Ia juga meminta agar Nindy tidak merasa di atas angin karena segala kejahatan bisa dilaporkan ke pihak kepolisian. Apalagi yang ditunjukkan Niki kali ini menyangkut tindak kekerasan.


"Keyakinan gue itu selalu benar. Semua akan dipanggil polisi pada waktunya hahaha sedap," sambungnya.

Berikutnya Niki membagikan wajah seseorang yang yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan terhadap mantan sopir Nindy. Tak lupa Niki men-tag akun-akun pihak berwajib.

Source: InstaStory

"Ini dia muka ornag yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan secara sadis ke mantan supir bebegig sawah. Yang dilakukan di rumah ibu kandungnya bebegig," ujar Niki. "Kepada kepolisian Indonesia, harus adil dalam menangani kasus sadis ini."

Berikutnya, Niki meminta agar korban penyekapan dan pemukuan agar bersabar. Niki yakin keadilan akan berpihak kepada yang benar. Ia pun bertekad untuk terus mengawal kasus ini sampai tuntas hingga pelaku menerima hukuman setimpal.

Melalui InstaStory, Nikita juga mengunggah video terduga korban kekerasan. Bersamaan dengan unggahan-unggahan tersebut, Niki berjanji untuk mendampingi siapapun yang pernah merasakan kerugian dari pihak Dito Mahendra.

(wk/inta)


Artikel Asli

Sumber: wowkeren.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan