Prof Bambang Bongkar Vanessa Angel Sering Benturkan Kepala saat Dibui: Makanya Minta Asuransi

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Prof Bambang Saputra akhirnya angkat bicara perihal polemik uang asuransi Vanessa Angel yang diributkan antara H Faisal dengan Doddy Sudrajat.

Menurut penuturan Prof Bambang Saputra, asuransi tersebut dibuat ketika Vanessa Angel mendekam di penjara atas kasus prostitusi seleb.

Baca Juga: • 5 Artis Pernah Ditipu Pasangannya, Zaskia Gotik dan Angel Lelga Jadi Korban Lelaki yang Sama • Bakal Ada Tersangka Baru di Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir, Terima Duit Lebih dari Rp 200 Juta • Usia 7 Bulan Kehamilan, Ria Ricis Ungkap Perlakuan Suami hingga Bikin Menangis • Sudah Sepuh, Ibu Elon Musk Dipilih Jadi Model Sampul Berbaju Renang • Tanggapi Foto Dirinya di Buku Nikah, Al Ghazali Akui Tengah Persiapkan Pernikahan

Pada saat itu, Prof Bambang Saputra mengungkap jika Vanessa Angel kerap mencoba untuk bunuh diri. 

Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

"Vanessa itu ketika di dalam penjara selalu ingin bunuh diri pada saat itu. Membentur-benturkan kepalanya ke dinding, muntah, dan sebagainya," katanya.

Di masa-masa sulit Vanessa Angel, Prof Bambang Saputra mengaku sering datang menjenguk seraya memberinya dukungan moral.

"Saat itu saya datangin, saya nasehatin, saya kasih motivasi, kasih semangat supaya dia punya harapan masa depan lah. Artinya, walaupun dipenjara tidak akan seburuk seperti yang dibayangkan," tuturnya.

Oleh karena itu, Vanessa Angel meminta bantuan Prof Bambang Saputra agar dibuatkan asuransi sebagai kenang-kenangan untuk Doddy Sudrajat.

"Makanya minta dibuatkan asuransi. Niatnya Vanessa andai dia meninggal di dalam penjara, ada kenang-kenangan buat Daddynya. Dia minta izin kepada saya, penerima manfaat asuransi itu adalah Daddynya," ujarnya.

Kendati demikian, Prof Bambang Saputra menegaskan jika H Faisal tidak terlibat dalam uang asuransi Vanessa Angel.

"Gak ada (nama H Faisal) karena Vanessa belum menikah pada saat membuat polis asuransi itu," pungkasnya ditilik dari YouTube Popular Seleb pada Rabu (18/5/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Yang bikinin VA asuransi jiwa sekaligus membayari lunas premi asuransinya udah ngomong," tulis seorang netizen, "Kelihatan si Faisal matre," kata netizen lain, "Semua mau-maunya dikuasain Faisal," ujar netizen yang lain.

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan