Blak-blakan Bongkar Urusan Ranjang, Jennifer Jill Ngaku Pernah Threesome dengan Ajun Perwira: yang Belum Pernah Berempat!

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Jennifer Jill secara terang-terangan membongkar urusan ranjangnya dengan sang suami, Ajun Perwira. Kendati terpaut usia cukup jauh, wanita yang karib disapa Mami Ipel itu membuktikan dirinya bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangga bersama Ajun.

Salah satu kunci keharmonisan Mami Ipel dan Ajun ialah dengan mempertahankan urusan ranjang. Mami Ipel mengaku sudah banyak melakukan hal liar dengan Ajun saat berhubungan badan. 

Mami Ipel seakan tak membutuhakn apapun dari Ajun, selain mampu membuatnya puas di ranjang. Bahkan, Mami Ipel secara terang-terangan mengatakan tak membutuhkan uang dari sang suami, yang terpenting Ajun bisa memuaskan hasrat seksual di dirinya.

Bicara soal urusan ranjang, sudah banyak hal yang di-eksplore Mami Ipel bersama suami berondongnya itu. Salah satunya melakukan hubungan seksual bertiga alias Threesome.

"Semua perempuan punya fantasi, semua pria punya fantasi, semua pria punya fantasi, sama lah. Threesome, we had taht. Foursome belum yah. Gue sukannya ganjil, nggak suka genap," ujar Jennifer Jill seperti BERITASEBELAS.COM kutip, Kamis (19/5/2022).

Di lain kesempatan, Ajun Perwira mengaku menyerah saat melayani ranjang sang istri. Hal tersebut diungkap Ajun saat berbincang dalam kanal YouTube milik Melaney Richardo.

Melaney Ricardo mulanya dibuat penasaran apakah Jennifer Jill mampu mengimbangi hasrat Ajun Perwira. Mengingat, keduanya terpaut usia yang cukup jauh.

Namun, Mami Ipel dengan ercaya diri meralat pertanyaan Melaney saat itu.

"Gue refresh yang pertanyaan lu. 'Apakah dia (Ajun) tahan sama gue," kata Jennifer Jill dengan percaya diri. 

Bagi Mami Ipel, meskipun terpaut usia yang cukup jauh tak menjadi ukuran seseorang soal berhubungan seks.

"Usia nggak ada hubungganya dengan seks. Seks itu olah raga," kata Jennifer Jill

Ajun Perwira yang ada di samping Mami Ipel pun mengakui, kalau sebenarnya ia sering takluk dari sang istri.

"Sejauh ini sih yang nyerah kebanyakan aku sih," kata Ajun Perwira mengakui.

Mami Ipel dibuat terkejut sekaligus senang mendengar jawaban jujur sang suami. 

"Baru di sini dia ngaku. Biasanya dia nggak ngaku," tukasnya girang.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan