Gokil Ada Pesta yang Diikuti oleh 100 PSK Sekali Bayar Tiket Masuk Bisa Pake Mereka Selama 4 Hari

  • Bagikan
X

Baru-baru ini, sebuah acara yang bisa dibilang unik bahkan cenderung tidak lazim dilaksanakan untuk memuaskan nafsu di sebuah pulau. Acara ini bahkan menjadi hal yang sangat diidam-idamkan oleh remaja setempat. Bahkan, pembeli tiket masuk bisa menikmati PSK yang ada di acara tersebut selama 4 hari, lho! Gokil, nggak tuh?

Bagi kita yang tinggal di Indonesia pasti sangat asing bahkan miris membaca pernyataan di atas. Namun, di negara barat seperti Amerika Serikat, seks bebas merupakan hal legal. Anak muda yang ingin merasakan hubungan seksual dibebaskan untuk melakukannya. Hal ini tentu sangat berbeda dengan Indonesia  yang mengatur segala hal, apalagi soal seks bebas.

Sebagai informasi, acara yang dilaksanakan di Amerika Serikat itu dinamakan Sex Island. Acara yang membebaskan seks tanpa batas tersebut digelar selama 4 hari yakni pada tanggal 5-8 Mei 2022 tepatnya di kota Las Vegas, Amerika Serikat.

Ilustrasi Pesta Sex Diikuti oleh 100 PSK (Vice)

Adapun acara ini, seperti namanya, merupakan acara di mana peserta dapat berhubungan seks tanpa batas selama 4 hari tanpa menggunakan kondom atau alat kontrasepsi.

Perusahaan yang menyelenggarakan acara itu mempekerjakan kurang lebih 100 PSK yang turut serta dalam kebahagiaan para pemuda yang membeli tiket untuk menghadiri acara ini. Bahkan, penyelenggara menyebut, satu tiket yang dibeli setiap peserta, dapat mereka gunakan (apa saja) selama acara bersama dua wanita. Pembeli tiket juga dapat berganti pasangannya kapan pun dia mau.

Ngomongin soal seks bebas, gimana dengan penyakit penular dan tanpa adanya pengaman? Untuk penyakit menular, pihak perusahaan memastikan dan menjamin bahwa semua peserta dan perempuan (PSK) sudah dites soal penyakit menular.

Selain seks, di sana juga akan ada kasino, naik helikopter, menunggang kuda, dan banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan peserta selama empat hari. Namun, situs web ScamDetector, salah satu situs web yang memeriksa scammer, telah menyatakan bahwa banyak pelanggan yang membayar tiket mereka tapi membatalkannya sehari sebelum acara dimulai.

Ilustrasi Pesta Sex Diikuti oleh 100 PSK (A DIY Projects)

Kendati demikian, pihak penyelenggara bersikeras bahwa acara itu nyata. Sementara mereka yang mengaku pernah menghadiri acara tersebut berbagi pengalamannya yang membenarkan bahwa kejadian aneh itu benar adanya.

Sex Island pertama kali dimulai pada 2017 di Kolombia. Namun, rilis awal menimbulkan banyak kritik dan penolakan. Sampai harus tertunda beberapa tahun akibat pandemi Covid-19.

Duh, gimana menurutmu?

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan