Ponakan Tya Ariestya Terkena DBD, Minta Orangtua Waspada

  • Bagikan
X

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Tya Ariestya mengingatkan untuk para orangtua untuk lebih perhatian lagi dengan lingkungan sekitar. Pasalnya, sang keponakan terkena penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Baca Juga : Kasus DBD di Bali Capai 1.773 Orang, 10 Pasien Meninggal Dunia

Hal itu diungkapkan Tya melalui Instagram miliknya, yang memperlihatkan foto saat bersama sang ponakan. Selain itu, Tya juga meminta para orangtua lebih berhati-hati dengan nyamuk penyebab DBD. 

"Please hati-hati sama nyamuk nyamuk ya bu ibu, tumpukan baju, tumpukan barang, taman-taman semua, ati2 Mudah2 an sehat selalu yaaaa kita semua, lagi banyak bgt kasus dbd skrg," tulis Tya Ariestya yang dikutip celebrities.id, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga : 3 Tutorial Pashmina ala Tya Ariestya, Praktis Tanpa Ribet

Lebih lanjut, Tya juga menjelaskan kalau ponakannya ini sudah demam selama tiga hari dan memiliki intensitas panas yang tinggi. Maka dari itu, pihak keluarganya memilih untuk dirawat di rumah sakit. 

"Kali ini ponakan aku yg kena, dan agak panik krn stelah 3 hari demam mulai ngigo di demam tinggi nya akhirnya lgsg dibawa ke @mayapadahospital lebak bulus, dan krn ponakan aku masuk anak pasca covid ada gejala yg mirip mis-c ini penyakit baru lagi di anak yg gejala nya mirip sama dbd," tulis Tya Ariestya. 

Baca Juga : 4 OOTD Tya Ariestya, Cocok Jadi Inspirasi Fashion Bukber 

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 1,7 ribu like dari netizen.

Editor : Lisvi Padlilah

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan