Polda Jabar Bantah Gary Iskak Pesta Narkoba: Sambil Kerja Mereka Mengonsumsi Sabu-Sabu

  • Bagikan
X

BANDUNG, BERITASEBELAS.COM - Gary Iskak ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu. Kabar yang beredar Gary Iskak tengah melakukan pesta narkoba di Bandung saat ditangkap. Namun, hal itu dibantah oleh Polda Jawa Barat.

Baca Juga : Gary Iskak Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba, Polisi: Tes Urinenya Positif

Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar, Kombes Pol Johannes R Manalu mengungkapkan bahwa Gary Iskak dan keempat rekannya ditangkap bukan saat melakukan pesta narkoba. Penangkapan, kata Johannes, dilakukan saat kelimanya terlibat dalam satu pekerjaan. 

"Jadi bukan melakukan pesta, tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan dan sambil kerja mereka mengonsumsi sabu-sabu," ucapnya, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga : Gary Iskak Ditangkap Kasus Narkoba Jenis Sabu, Inilah Lokasi Penggerebekannya

Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP. "Inisialnya saudara GI, saudara TR, saudara DW, saudara AR, dan saudari SP," tuturnya.

Johannes juga mengatakan bahwa setelah menjalani pemeriksaan di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jabar, Gary dan keempat rekannya itu terbukti positif sabu. 

Baca Juga : Detik-Detik Gary Iskak Tiba di Polda Jabar setelah Ditangkap Kasus Narkoba, Kepala Tertunduk Lesu dan Bungkam

"Sudah dites urine dan hasilnya kelimanya positif sabu," katanya. 

 

Prev 1 / 2 Next

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan