Tiga Bulan Menikah Masih Belum Bisa Bahagiakan Venna Melinda Pakai Materi, Ferry Irawan Singgung Janji ke Verrell Bramasta: Gak Pernah…

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM, Depok —

Venna Melinda dan Ferry Irawan telah menikah sekitar tiga bulan lamanya. Meski pernikahan mereka diwarnai isu tak sedap, namun hingga saat ini keduanya tetap tampil mesra dan kompak. Tak ada angin, tak ada hujan Ferry Irawan tiba-tiba mengungkit janjinya ke Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Memang diketahui Ferry dan Venna harus mengumpulkan restu dari keluarga hingga anak-anaknya. Sempat berhembus kabar jika Verrell sempat tak yakin dengan keputusan sang ibu yang ingin menikah dengan Ferry Irawan.

Namun pada akhirnya, Verrell memberikan restu pada sang ibunda untuk kembali menikah. Kini keduanya menjalani rumah tangga harmonis yang dimulai dari bawah. Meski belum bisa memberikan kebahagian berupa materi yang berlimpah, Ferry Irawan mengungkapkan janjinya pada Verrell dan Athalla soal ibu mereka.

Hal ini disampaikan Ferry Irawan lewat bukti beberapa video yang diunggah di akun instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Ferry menunjukan aksinya membantu Venna Melinda mengurus rumah dan makan malam mereka tanpa bantuan asisten rumah tangga.

“Insya Allah rasa dan kebahagiaan ini tetap terpelihara karena Allah Ta’ala. Sesungguhnya kita tidak akan pernah mampu memelihara Cinta Kasih Sayang yang Allah SWT anugerahkan tanpa meminta pertolongan NYA," tulis Ferry Irawan.

"Makasih banyak sayang Mena yang gak pernah bosan utk masakin Abi sayangin abi dan anak2. Will always tryin to be a better person and husband also as a father. @vennamelindareal @bramastavrl @athallanaufal7 @vaniaathabina24,” sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by Ferry Irawan (@ferryirawanofficial)

Janji yang diucapkan Ferry Irawan untuk Venna Melinda dan anak-anaknya itu langsung mendapat dukungan hangat dari sang istri.

“Alhamdulillah hatur nuhun akang suami, Niscaya Allah SWT yang jaga keluarga kita ya, maaf kalo masakan mena blm seenak masakan mami @nuryattyindra love you,” balas Venna.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan