Kian Panas, Wenny Ariani Ditantang Balik Buktikan Tak Tidur Sana-Sini Saat dengan Rezky Aditya: Lingkungan Saya Banyak Laki-Laki, tapi…

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM, Bogor —

Wenny Ariani kini akhirnya bisa bernapas lega, perjuangan panjangnya demi mendapatkan status anaknya kini berbuah manis. Kini Rezky Aditya tak dapat lagi mengelak, pasalnya pihak Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis putri Wenny Ariani yang bernama Kekey.

Sebelumnya, Wenny sempat menceritakan soal hubungan asmaranya dengan Rezky pada 2012 lalu. Ia pun mengaku memiliki anak di luar nikah dari hubungan tersebut. Hal tersebut diungkapkan Wenny saat berbincang-bincang dengan Denny Darko dalam konten Youtube.

Kisah romansa itu bermula saat Wenny dan Rezky terlibat dalam sebuah kerjasama bisnis. Aktor tampan itu tergabung dalam bisnis yang ia rintis sebelumnya.

"Ada bisnis juga (sama Rezky) karena saya bergerak di bidang advertising, akhirnya ada satu omongan sama Rezky, dia bergabung, masuk di management. (Rezky) bukan (pemilik), pemiliknya saya, perusahaan ini jauh sudah ada sebelum Rezky masuk," kata Wenny Ariani dikutip pada Jumat, (27/5/2022).

Hingga akhirnya benih-benih cinta itu muncul di antara keduanya. Keduanya akhirnya menjalin hubungan asmara tanpa menutupinya dari siapapun.

"Enggak sembunyi-sembunyi, bahwa sudah banyak saksi yang lihat dan tahu. Iya (saksinya orang-orang di kantor)," tuturnya.

Denny Darko pun nampak melontarkan pertanyaan soal memiliki pria lain selain dengan Rezky Aditya. Lantaran selama ini suami Citra Kirana itu masih saja ngotot tak ingin mengakui anak dari Wenny.

"Saat kamu hamil seperti itu. Kalian kan pacaran dan tidak terikat di pernikahan kan. Kamu enggak ketemu cowok lain dan sebagainya kan?," tanya Denny.

Dengan tegas Wenny membantah, ia memang mengaku tinggal di lingkungan yang banyak pria namun hubungannya tidak lebih dari sebatas teman kerja.

"Tidak sama sekali, lingkungan saya banyak laki-laki karena kan saya bergerak di bidang advertising. Tapi kan itu hanya rekan," tuturnya.

Nampak kurang puas dengan pengakuan Wenny, Denny Drko pun pun memintanya untuk bersumpah jika ia benar-bemar tidak tidur dengan pria lain.

"Saya sumpah demi anak saya kalau memang saya tidak yakin, saya tidak akan seberani ini. Makannya saya menunggu pihak Rezky untuk komentar karena Rezky tahu betul kok," pungkas Wenny Ariani.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan