Putra Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Sandiaga Uno: Semoga Ditemukan dalam Keadaan Sehat Wal Afiat

  • Bagikan
X

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz hilang di sungai Aare pada 26 Mei 2022 siang waktu Swiss. Sederet figur publik turut memberikan doa untuk keselamatan anak Ridwan Kamil tersebut, salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (menparekraf) Indonesia, Sandiaga Uno. 

Baca Juga : Prestasi Emmeril Khan, Putra Pertama Ridwan Kamil yang Hilang Terbawa Arus di Sungai Aare Swiss

Lewat sosial media pribadinya, Sandiaga Uno menuliskan doanya dan berharap Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan. Tak lupa Sandiaga Uno juga mengajak para pengikutnya untuk ikut mendoakan keselamatan anak Ridwan Kamil yang kerap disapa Eril itu. 

Baca Juga : Eril Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Susi Pudjiastuti Berikan Doa 

“Mohon doa ya semuanya, semoga ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin ya rabbal alamin,” tulis Sandiaga Uno, Jumat (27/5/2022). 

Selain Sandiaga Uno, publik figur lainnya juga terlihat ikut mendoakan anak Ridwan Kamil. Di antaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) Erick Thohir dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Baca Juga : Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaere Swiss, Giring Ganesha: Ya Allah Lindungi dan Selamatkan Emmiril Khan Mumtadz

Diketahui, Anak Ridwan Kamil yang kerap disapa Eril itu ke Swiss untuk melanjutkan perkulihannya ke jenjang S2. Sementara Ridwan Kamil yang tengah menjalankan kegiatan pemerintah di Inggris bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat pun langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut. Hingga kini, polisi dan petugas SAR setempat masih melakukan pencarian terhadap Eril.

Editor : Lisvi Padlilah

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan