Jadwal Timnas Indonesia Sepanjang Tahun 2022: Masih Ada Kualifikasi Piala Asia Hingga Piala AFF

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta - Agenda Timnas Indonesia sampai akhir tahun 2022 nanti masih cukup padat merayap. Terdapat sejumlah pertandingan krusial yang akan dilakoni tim Merah-putih.

Seperti diketahui, event terakhir yang baru saja dihadapi anak asuh Shin Tae-yong adalah SEA Games 2021 di Vietnam. Timnas Indonesia yang  turun dengan tim U-23 harus puas menyabet medali perunggu setelah mengalahkan Malaysia.

Baca Juga

3 Penyerang yang Dilupakan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Bangladesh 3 Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Fleksibel: Senjata untuk Kalahkan Bangladesh Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022: Persiapan Menuju Piala Dunia U-20

Timnas Indonesia U-23 disingkirkan Thailand 0-1 pada babak semifinal. Kemudian di perebutan medali perunggu, skuad Garuda muda menang melalui drama adu penalti atas Malaysia.

Pada pertengahan tahun alias 8-14 Juni 2022, Timnas Indonesia bakal bertanding dalam Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia, yang berada di pot keempat, terancam masuk grup neraka bersama Uzbekistan, Thailand, hingga Afghanistan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia memiliki agenda uji coba melawan Bangladesh. Rencananya, laga yang masuk dalam kalender FIFA nanti akan digelar di Bandung, 1 Juni 2022.

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan