Marcelo Bakal Terus Lobi Real Madrid Untuk Perpanjangan Kontrak

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM Kapten Real Madrid, Marcelo tampaknya sedang galau lantaran kontraknya di Madrid bakal habis pada 30 Juni mendatang. Marcelo makin galau lantaran sejauh ini kubu El-Real belum memberi tanda-tanda perpanjangan kontrak.

“Klub tidak akan memperbarui (kontrak)," ucap Marcelo ddilansir dari Movistar , Jumat (27/5).

Pemain berusia 34 tahun itu merasa selama di Madrid ia telah berusaha memberikan segalanya yang terbaik bagi tim. Ia heran kenapa klub justru belum melirik kontrak baru untuk Marcelo.

"Saya telah menjadi contoh yang baik (di klub ini),” kata dia.

Pemain yang membela Madrid sejak 2007 itu kembali menegaskan keinginannya untuk bertahan di Madrid. Hal itu disampaikan Marcelo pada sesi jumpa pers pralaga.

"Saya ingin bertahan, saya sudah mengatakannya 50 ribu kali! Saya akan berbicara dengan klub setelah laga final ini,” tukas Marcelo.

Terdekat, Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB. 

Kemenangan Madrid akan jadi bargaining bagi Marcelo untuk meminta kontraknya di Madrid agar bisa diperpanjang lagi.

Sebelumnya, bek 34 tahun itu sempat menyatakan ingin bertahan setidaknya satu musim lagi bersama Madrid. Namun, masa depannya baru akan diketok palu usai partai final Liga Champions kontra Liverpool. 

Sebagai informasi, Marcelo terbilang sebagai pemain tersukses di skuad Los Blancos saat ini. Dia telah mengoleksi 24 trofi bersama El Real, termasuk enam gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Jika benar hengkang dari Madrid pada akhir pekan ini, laga melawan Real Betis bisa jadi pertandingan kandang terakhir yang dilakoni Marcelo di Santiago Bernabeu.

Ya, Real Madrid baru saja menghadapi Real Betis dalam laga terakhir Liga Spanyol 2021-2022 pada Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB. Ya, Madrid telah merampungkan gelaran Liga Spanyol di musim ini.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan