Polisi Evakuasi Truk Kontainer Terguling di Flyover Latumenten

  • Bagikan
X
JAKARTA - Polisi mengevakuasi truk container yang terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang, Petamburan, Jakarta Barat. Evakuasi dilakukan lantaran truk menutupi jalanan dan menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan.

"Truknya muatan kertas, seberat 30 ton, dia melintas di jalan layang (masuk ke flyover) Latumenten ini. Lagi dievakuasi," ujar Perwira Pengawas Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Suharyanto, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Truk Kontainer Terguling di Flyover Latumenten, Arus Lalu Lintas Macet Total

Menurutnya, dari keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian dan sopir, truk tersebut dalam posisi menanjak ke Flyover Latumenten, saat tengah menanjak selang rem otomatisnya terputus. Alhasil, truk kembali mundur hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan menyebabkan kontainer terguling.

Baca juga: Truk Terguling di Flyover Latumenten Picu Kemacetan, Polisi Lakukan Pengalihan

"Korban tak ada, sopirnya juga tak masalah, baik-baik saja, hanya memang mengganggu arus lalu lintas (karena melintang menutupi jalan)," tuturnya.



Dia menambahkan, guna mengantisipasi kemacetan, arus lalu lintas dari arah Pluit ke arah Tomang atau yang menanjak ke arah Flyover pun dialihkan ke bawah kolong, melewati arah Grogol atau Tangerang.



Lihat Juga: Truk Kontainer Terguling di Flyover Latumenten, Arus Lalu Lintas Macet Total (cip)

Artikel Asli

Sumber: sindonews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan