Terungkap! Eril Anak Ridwan Kamil Lebih Pilih Tenggelam Daripada Adiknya Camillia Laetitia Azzahra Hanyut

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM -- Sederet fakta anak Ridwan Kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz atau Eril mulai terungkap. Ternyata, Eril ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss sempat menyelamatkan adiknya. 

Hal tersebut terungkap dari keluarga yang mengatakan bahwa Eril sempat menyelamatkan adiknya, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) dan temannya yang telah lama tinggal di Swiss sebelum hilang terbawa arus sampai berteriak meminta tolong.

Hal tersebut dibeberkan adik Ridwan Kamil atau paman dari Eril, Elpi Nazmuzzaman ketika saat jumpa pers di Gedung Pakuan, Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga: Polisi Swiss Angkat Bicara, Ternyata Adik Eril Juga Diselamatkan Penduduk Sekitar Sungai Aaree

Elpi membeberkan bahwa Eril begitu memperhatikan keamanan dan keselamatan saat berenang. Eril sempat memastikan titik yang aman sebelum berenang.

"Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga kami yang di sana, jadi sebelum melakukan kegiatan berenang, ini Eril memastikan titik mana yang paling aman," kata Elpi, Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga: Foto Terakhir Eril Anak Ridwan Kamil Sebelum Tenggelam di Sungai Aare Swiss, Wajah Happy Pakai Kaosan

Tak hanya itu, terungkap juga bahwa anak Ridwan Kamil yaitu Eril memastikan titik renang terdapat tangga, jadi tidak berenang dengan meloncat.

"Dan dipastikan titik turunnya ada tangga, jadi itu sudah dilakukan survei beberapa titik, jadi tidak langsung. Yang selanjutnya adalah memastikan tidak loncat, jadi turunnya perlahan, dan kalau dari sisi kesiapan," bebernya.***

Artikel Asli

Sumber: sewaktu.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan