Nyesek Sekaligus Haru, Citra Kirana Bagikan Momen Awal Nikah Hingga Miliki Anak dengan Rezky Aditya

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Seperti diketahui saat ini rumah tangga pasnagan Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menjadi sorotan. Hal ini bermula sejak salah seorang wanita di masa lalu Rezky, Wenny Ariani muncul meminta tanggung jawab.

Ia mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa putrinya, Kekey adalah darah daging Rezky. Hal ini makin heboh usai pihak pengadilan menetapkan Rezky sebagai ayah biologis dari Kekey.

Sampai akhirnya Rezky dan Citra berikan klarifikasi panjang lebar. Rezky sanggupi dirinya bakal jalani tes DNA dan akan bertanggung jawab penuh jika hal itu terbukti. Tak lama setelah klarifikasi, Citra mendadak bagikan sebuah video berbagai momen dalam hidupnya.

Momen tersebut tentu berkaitan dengan Rezky dan juga sang putra. Citra membagikan foto-foto dari awal pernikahannya dengan Rezky sampai akhirnya memiliki bayi mungil nan menggemaskan.


Video yang dibagikan Citra di akun TikTok miliknya itu tak lama kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram. Tanpa menunggu lama, postingan tersebut langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui nyesek sekaligus hari melihat sosok Citra begitu kuat dampingi permasalahan sang suami.

"Mengsedih kuat ya cikiiii," komen seorang netter. "Semangat ya kalian langgeng truss jgn biarin siapapun ngerusak masa depan kalian apa lgi itu cuman masa lalu yg sudah lama berlalu," sahut yang lain. "Pantes yang ono buka AIB anak. Lha mantan berondongnya sekarang hidupnya bahagia sekali punya istri yang kayak Ciki. Ya hareudang," timpal lainnya.

"Masyaallah salut sama mba ciki, paket komplit udh cantik, hatinya juga luar biasa selalu ngedukung suami apapun keadaannya," tambah yang lain. "Posting2 fto gtu pi mta mh g bsa d boongin lw mreka sbnry mangsedih," seloroh lainnya. "Ciki kliatan sedih gak sih ya Allah nyesek liatnya semoga kuat ya ciki," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


Artikel Asli

Sumber: wowkeren.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan