10 Kepribadian Orang Berhidung Pesek, Termasuk Jago di Ranjang!

  • Bagikan

Setiap orang barangkali ingin memiliki fisik yang sempurna. Namun, tak selamanya fisik yang dianggap ‘kurang sempurna’ itu tidak menarik. Misalnya, sebagian orang yang justru semakin manis dengan hidung pesek.

Faktanya, kebanyakan orang Indonesia memang memiliki hidung yang pesek. Bentuk hidung ini diyakini cocok dengan iklim tropis di Tanah Air.

Tapi tahukah Parents, bentuk hidung ternyata juga bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Baik hidung mancung, besar, melengkung, panjang, kecil, dan pesek, semuanya diyakini memiliki makna tersendiri.

Lantas, seperti apa kepribadian mereka yang memiliki bentuk hidung yang pesek? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

10 Kepribadian Orang yang Memiliki Hidung Pesek 1. Setia

Siapa, sih, yang tak ingin punya pasangan setia? Pastinya semua orang mendambakannya. Menariknya, orang berhidung pesek dipercaya memiliki kepribadian setia pada satu pasangan.

Kebanyakan orang dengan hidung pesek jika sudah berkomitmen dengan seseorang, akan berusaha dengan maksimal untuk menjaganya. Meskipun banyak halangan dan rintangan, cintanya tak mudah goyah.

2. Agresif

Ketika berkenalan dengan orang baru atau lawan jenis, seseorang yang berhidung pesek tak segan untuk memulai duluan. Dengan kata lain, orang tipe ini bersifat lebih agresif dibandingkan tipe hidung yang lainnya. 

3. Selalu Optimis

Selain ngangenin, rupanya orang dengan hidung yang pesek membawa positive vibes dengan kepribadiannya yang selalu optimis dalam hal apa pun. Kebanyakan dari mereka berpikir tidak ada yang tidak mungkin selama orang masih mau berusaha. Sifat inilah yang bisa memotivasi teman-temannya yang tengah berada dalam kondisi terpuruk. Wah, salut, ya!

Artikel terkait: Tampilan Baru Kekeyi Setelah Filler Hidung Jadi Sorotan, Seperti Apa Prosedurnya?

4. Semangat

Optimis dan semangat itulah kepribadian yang dicerminkan dari si pemilik hidung ini. Mereka selalu mengupayakan dengan maksimal apa pun yang dikerjakannya dengan kondisi penuh semangat.

Ini bertujuan agar setiap pekerjaannya selalu memberikan hasil terbaik. Jadi, jangan heran jika pemilik hidung pesek tidak mudah loyo dengan berbagai kritikan untuk mereka, malah mereka akan lebih semangat dari sebelumnya.

5. Berani, Salah Satu Karakter Pemilik Hidung Pesek

Berani di sini bukan berkonotasi negatif, melainkan pemilik hidung tipe ini cenderung lebih berani mengambil risiko dibandingkan pemilik hidung dengan tipe lainnya. Mereka memiliki jiwa berani mencoba dan pantang mundur daripada tidak mencoba sama sekali. 

6. Ceria, Salah Satu Kelebihan si Hidung Pesek

Pembawaan ceria dan kekanak-kanakan menjadi salah satu kepribadian unik dari pemilik hidung pesek. Bahkan ketika suasana hati lagi sedih pun bisa menutupinya dengan tetap bersikap ceria, lo. Ini juga membuktikan tipe orang-orang yang mampu tegar.

Artikel terkait: Hidung Membesar Saat Hamil, Berbahayakah? Cari Tahu Penyebabnya di sini!

7. Manja

Karakter menarik lain dari orang dengan tipe hidung ini adalah sifat manjanya yang menggemaskan. Sifat manja pada pasangan atau orang terdekat ini kadang membuat orang lain menjadi gemas hingga gregetan padanya. Kepribadian ini tampak sangat klop dengan kepribadiannya yang ceria, ya, Parents.

8. Romantis dan Jago di Ranjang

Siapa mereka yang berhidung pesek adalah sosok yang romantis. Tak heran jika sosok dengn tipe hidung ini sering menyiapkan makan malam romantis untuk pasangannya sebagai kejutan. Tak cukup sampai di situ, romantisnya si hidung pesek juga tercermin pada perhatian pada pasangannya dan membuat mereka selalu nyaman jika di dekatnya.

Selain romantis, mereka juga jago di atas ranjang, lo, Parents. Konon, orang berhidung pesek adalah sosok yang fantastis di ranjang sehingga sering memuaskan pasangannya. Meskipun jago di ranjang, mereka tetap setia pada satu pasangan dan bukan tipe petualang seks. 

9. Suportif, Karakter Istimewa si Hidung Pesek

Sikap berani mengakui kesalahan dan suportif adalah salah satu kepribadian orang dengan tipe hidung ini. Meskipun dirinya tengah bersalah atau kalah, ia tak segan meminta maaf atau mengakui kekalahan terlebih dahulu. Sifat baik inilah yang juga perlu ditiru oleh semua orang dalam berkomunikasi dan bertindak.

Artikel terkait: Menebak kepribadian berdasarkan warna favorit, ini daftarnya

10. Pandai Menjaga Diri

Setia kawan, suportif, dan selalu optimis membuatnya disukai banyak orang. Sehingga ia memiliki banyak teman baik laki-laki atau perempuan. Banyak lawan jenis yang menjadi temannya, tak membuat ia lalai menjaga dirinya. Hal ini karena karakternya yang pandai membawa diri dalam pergaulannya di masyarakat. Jadi jangan salah sangka dengan pemilik hidung pesek, ya!

****

Nah, itulah 10 kepribadian yang tercermin dari orang dengan hidung pesek. Apakah Parents salah satunya? Jika ya, berarti Parents termasuk orang yang beruntung. Jadi, jangan berkecil hati lagi hanya karena bentuk hidung.

8 Cara yang bisa Bunda lakukan untuk membersihkan hidung bayi tersumbat

3 Gerakan Pijat Atasi Hidung Tersumbat pada Bayi, Lengkap dengan Gambar

Bahayakah jika ASI Masuk ke Hidung Bayi? Begini Penjelasannya

Artikel Asli

Sumber: theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan