8 Ide Gaya OOTD Marcell Darwin, Cocok Ditiru para Ayah Saat Hangout!

  • Bagikan

Marcell Darwin, aktor tampan berdarah Jerman-Makassar ini mulai dikenal berkat aktingnya di sinetron Alisa. Tak hanya tampan, Marcell Darwin pun berhasil memukau para penggemar lantara memiliki OOTD yang keren. 

Bapak satu anak ini kerap berpenampilan keren dengan padu padan outfit yang simpel dan serasi. Terutama untuk tampilan saat ia bepergian ataupun saat hangout bersama keluarga atau teman-temannya. 

Nah, buat Ayah yang sedang mencari ide OOTD simpel untuk hangout, tetapi tetap ingin tampil kece bisa, nih, tiru gaya mix and match Marcell Darwin. Yuk, simak deretan OOTD nya di bawah ini. 

8 Ide Gaya OOTD Marcell Darwin, Cocok Dipakai Saat Hangout  1. Tampil Trendi dengan Jaket Bomber Bermotif dan Ripped Jeans

Marcell Darwin kali ini tampil trendi dengan mengenakan pakaian kasual dan nyaman yang terdiri dari ripped black jeans, kaos polos putih, canvas sneakers hitam putih dan jaket bomber bermotif yang sangat keren. Tak lupa kacamata hitam sebagai tambahan aksesori dan tentunya berfungsi untuk penghalang sinar matahari saat jalan-jalan outdoor. 

2. Jaket Parka dan Slim Fit Jeans ala Streetwear

Mau sesekali bergaya ala streetwear? Jaket parka bisa jadi pilihan. Seperti Marcell Darwin yang mengenakan jaket parka kuning mustard di foto ini. Jaket parka ini bakal bikin Anda terlihat keren saat berkunjung ke acara musik atau sekadar hangout di malam hari. Padukan dengan slim fit jeans serta high-top basketball sneakers agar gayamu semakin maksimal.

Artikel terkait: 7 Potret OOTD Dimas Anggara yang Kece Banget, Bisa Ayah Contek!

3. OOTD Marcell Darwin Bertema Monokrom yang Tidak Monoton

Ketika ada kata monokrom, hal yang paling cepat terlintas di benak Anda dan beberapa orang yakni warna serba hitam, serba putih, atau mungkin juga perpaduan dari kedua warna tersebut. Alih-alih Anda berpakaian monokrom serba polos, Anda bisa tiru gaya Marcell Darwin berikut ini. 

Ia padu padankan short pants dengan kemeja bermotif nuansa hitam putih dengan corak yang cukup ramai tetapi tetap enak dipandang. Lalu Anda bisa padukan dengan slip on shoes sehingga tampilan monokrom Anda tidak monoton dan kece abis.

4. Kemeja sebagai Outer dan Short Pants untuk Gaya Kasual

Masih ingin gunakan short pants Anda untuk kegiatan hangout? Gaya yang satu ini bisa Anda contek. 

Gaya kasual tak jauh-jauh dari short pants dan kaos oblong. Namun, Anda bisa padukan kaos polos Anda dengan kemeja lengan panjang yang dijadikan sebagai outer dan bisa untuk bagian lengannya digulung hingga bawah siku. Gunakan sneakers nyaman yang cocok untuk Anda pakai harian.

Artikel terkait: 5 Ide OOTD Ala Denny Sumargo untuk Ayah agar Terlihat Makin Keren!

5. Kemeja Lengan Pendek sebagai Outer? Kasual dan Kece

Sepertinya Marcell Darwin senang untuk mengenakan kemeja sebagai outer. Kalau tadi kemeja lengan panjang, kini bagian kemeja lengan pendek yang ia kenakan sebagai outer. Pemilihan warna hijau tosca membuat look-nya semakin muda dan segar. Anda bisa kenakan celana pendek jeans untuk menambah gaya santai Anda. 

6. Tampil ala Army Look dengan Parka Bermotif Loreng

Mau tampil berbeda dengan biasanya? Anda bisa mencoba tampil keren ala army look. Menggunakan loreng sebagai motif pakaian, baik atasan maupun bawahan bisa dicoba untuk tampil berbeda.

Seperti Marcell Darwin yang mengenakan kaos dan trousers hitam yang dipadu dengan parka bermotif loreng sebagai outer. Tambahkan kacamata berwarna hitam agar semakin fashionable.

7. OOTD Marcell Darwin Padu Padan Outer Denim

Salah satu fashion item andalan kebanyakan para pria adalah outer denim. Anda bisa mix ‘n match black t-shirt dan jeans hitam Anda dengan tambahan jaket denim dan old skool vans atau bisa juga dengan sepatu kesayangan Anda. 

Artikel terkait: 7 Ide Outfit Modis ala Andhika Pratama, Bisa Dicontek para Ayah!

8. Oversized Checkered Shirt dan Acid Wash Jeans yang Swag Abis!

Gaya Marcell Darwin kali ini swag abis! Dengan kombinasi oversized checkered shirt dan acid wash jeans bikin tampilannya keren dan kece banget. Aksesori kalung bisa menjadi opsi untuk menambah kesan swag dan meningkatkan permainan padu padan berpakaian Anda.

Demikian rekomendasi ide OOTD ala Marcell Darwin yang bisa para Ayah tiru untuk inspirasi hangout. Mau mencoba tiru gaya yang mana, nih? 

11 OOTD Tulus, Inspirasi Para Ayah Bergaya Simpel dan Nyaman 

7 Potret OOTD Vidi Aldiano yang Selalu Rapi, Inspirasi Outfit Ayah!

5 Ide OOTD Hengky Kurniawan Untuk Para Ayah agar Tampil Lebih Gaya

Artikel Asli

Sumber: theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan