Akui Tak Mau Gagal Lagi, Begini Tanggapan Nikita Mirzani Saat Ditanya Bakal Menikah dengan John Hopkins

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Artis Nikita Mirzani diketahui sedang menjalin hubungan dengan mantan pembalap MotoGP yang sekarang menjadi pelatih American Racing Team, John Hopkins.

Hubungan mereka sudah berjalan kurang lebih selama tiga bulan. Kali ini, Nikita Mirzani menceritakan momen pertama kali bertemu John Hopkins.

Ibu tiga anak ini menduga John Hopkins tahu tentangnya ketika bertandang ke Indonesia dan menemukannya lewat explore Instagram.

"Pertama kali dia itu nge-DM aku duluan, tapi dua Minggu kemudian DM-nya baru aku buka," ujar Nikita Mirzani di akun Youtube TS Media yang diunggah pada Minggu (19/6/2022).

Setelah beberapa waktu berkomunikasi lewat DM Instagram, mereka berdua memutuskan untuk saling bertemu di Portugal. Kepergian Nikita Mirzani ke sana awalnya untuk memenuhi undangan dari American Racing Team.

"Tiba-tiba dia American Racing Team ini mengundang, terus disiapkan semua tiket dan segala macam, yaudahlah aku pikir kalau cuma tiga sampai empat hari aku jalan gitu, udah ketemu di situ pertama kali," tuturnya.

Kala itu, keduanya saling terbuka menceritakan masa lalu. Nikita Mirzani juga menceritakan tentang mantan suaminya. Begitu pula dengan John Hopkins.

Pada saat ini, Nikita Mirzani dan John Hopkins menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. John Hopkins sedang berada di Jerman untuk mengurus pekerjaannya.

Sementara Nikita sedang disibukan dengan proyek sinetron baru bersama Randy Pangalila.

"Aku udah mulai persiapan sinetron kan, jadi tidak bisa pergi jauh-jauh dulu," kata Nikita Mirzani.

Namun ketika ditanya untuk hubungan yang lebih serius dengan John Hopkins, pemain Comic 8 ini punya jawaban sendiri.

"Masih pendekatan sih sebenarnya, karna aku kan udah sering banget yang namanya putus, apalagi gagal dalam rumah tangga," terang Nikita Mirzani.

"Jadi untuk ke depannya sekarang ya mengalir seperti air saja," tandasnya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan