Artis Ditangkap Kasus Narkoba, Gary Iskak hingga Fico Fachriza

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Artis ditangkap kasus narkoba bukan menjadi hal baru. Sejak dulu, barang haram tersebut sudah menjerat jajaran artis ternama, dari musisi, aktor hingga penyanyi.

Baca Juga : Netizen Berharap Artis Narkoba Inisial RN Bukan Rizky Nazar, Begini Penjelasan PolisiĀ 

Banyak netizen yang dihebohkan dengan kabar artis ditangkap kasus narkoba. Pasalnya, banyak pula artis dengan citra baik yang terjebak dengan benda haram tersebut. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Artis Ditangkap Kasus Narkoba 1. Gary Iskak

Pada Mei 2022, artis Gary Iskak ditangkap atas kasus narkoba. Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa sabu. Ini bukanlah kali pertama suami Richa Novisha mencicipi barang haram itu. Pada 2007, Gary Iskak terbukti memiliki 0.3 gram sabu dan harus di tahan hingga akhir 2008.

2. Rizky Nazar Baca Juga : Andrie Bayuajie Tersandung Kasus Narkoba, Personel Kahitna Beri Dukungan Moral

Artis ditangkap atas kasus narkoba selanjutnya ada Rizky Nazar. Barang bukti yang diamankan dari penangkapan berupa narkoba golongan satu jenis ganja. Lantaran peristiwa itu, Rizky Nazar pun harus menjalani rehabilitasi selama dua bulan.

3. Ardhito Pramono

Ardhito Pramono menambah daftar panjang artis ditangkap atas kasus narkoba. Sebelum berhadapan dengan pihak kepolisian, pelantun lagu 'Bitterlove' memang sudah menjadi pemakai ganja sejak 2011. Berdasarkan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta, Ardhito diharuskan menjalani masa rehabilitasi enam bulan lamanya.

4. Jefri Nichol Baca Juga : Gitaris Kahitna Ditangkap di Kostnya Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Jefri Nichol menjadi salah satu artis ditangkap lantaran tersandung narkoba pada 2019. Bintang Jakarta vs Everybody itu diamankan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan atas penyalahgunaan ganja. Usai menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur selama tujuh bulan, kini Jefri Nichol sudah kembali berkarya sebagai aktor.

5. Fico Fachriza

Dari dunia komedi, artis Fico Fachriza ditangkap atas kasus narkoba jenis tembakau sintetis atau tembakau gorilla. Permohonan rehabilitasi Fico dikabulkan dan harus menjalaninya selama enam bulan di RSKO Cibubur, Jakarta TImur.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan