Bak Duri Dalam Daging, Sosok ini Sebut Marissya Icha Ambil Barang-barang Vanessa Angel Pasca Meninggal, Mayang Cuma Korban?!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Depok —

Kehidupan Marissya Icha belakangan tengah menjadi sorotan lantaran kemunculan mantan suaminya, Safir yang bikin heboh publik. Tak ada angin tak ada hujan, Safir tiba-tiba saja mebongkar aib Marissya ke hadapan publik. Tak cuma mantan suaminya, kakak kandung Marissya Icha yakni Irene Bermawi juga melakukan hal serupa.

Terkini, Irene lantang menyebut bahwa Marissya adalah sosok yang telah mengambil dan menyembuyikan tas berisi barang milik Vanessa Angel kala itu. Padahal selama ini adik Vanessa, Mayang yang dituding mengambil barang Vanessa tanpa izin.

"Padahal yg bawa tas umpetin dia. Gue yang suruh ambil ke rumah Fuji," balasan DM Irene dengan seseorang.

Hasil tangkapan layar DM Irene itu kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

Namun sebagian besar dari netter akui tak percaya akan pernyataan Irene. Mereka malah curiga bahwa Irene tengah berusaha mencari-cari kesalahan Marissya dan membuat imej sang adik rusak di mata publik.

"Ireng nyari kesalahan icha trs pdhl msalahnya cuma gk diajak dinner," komentar seorang netizen. "Bukannya pak D juga membenarkan kalo emg M bawa baju? Malah dia bilang itu baju milik V bukan endors, krn keluarga F kan takutnya baju & barang yg dibawa itu endors," sahut yang lain.

"Lah yg koar2 dipodcast bukannya si dodot ya katanya gak terim ditegor sm si f krna bawa baju VA.. tar pd dilaporin dan jd tsk nangis2 lg, klo bikin pernyataan itu barengin sm bukti, klo cm omongan koar2 doank sih smua org jg bs," sindir netizen.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan