Bantah Pacaran dengan Jordi Onsu, Ayu Ting Ting: Dia Pria yang Baik

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM - Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Jordi Onsu. Namun, Ayu menampik jika dirinya berpacaran dengan Jordi Onsu.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu bermula diketahui saat adik Ruben Onsu itu memberikan kejutan ulang tahun kepada pelantun Alamat Palsu itu yang ke-30.

Meski mengaku belum berpacaran, menurut Ayu Ting Ting, Jordi Onsu merupakan sosok pria yang baik.


"Jordi mah baik, saya sudah kenal lama banget sama Jordi, sama Ruben sudah kayak sama kakak sendiri. Jadi ya sama Jordi udah berapa tahun tuh, udah lamalah. Udah tahu banget," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di Trans TV, Senin (20/6).

Namun, Ayu Ting Ting tak menjelaskan secara detail seperti apa kejutan yang diberikan oleh Jordi Onsu. Bagi Ayu, kedatangan Jordi Onsu untuk merayakan ulang tahunnya tadi malam sudah cukup berarti.

"Itu surprise malam buat saya udah kado terindahlah, ya, dekorannya juga," tuturnya.

Baca Juga : Jordi Onsu Beri Kejutan Ulang Tahun, Ayu Ting Ting: Teman Dekat

Selain Jordi Onsu, Ayu Ting Ting juga mendapatkan kado dari keluarganya. Ayu menyebut, sang ibunda, Umi Kalsum telah memberikan kado untuk dirinya.

"Bilqis belum ngado apa-apa, ibu ngasih jam, ayah belum. Pengin tahu nih ayah ngasih apa," ujar Ayu Ting Ting.

Di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Ayu Ting Ting berharap kariernya dapat dilancarkan. Ayu juga tak lupa berdoa semoga segera mendapatkan jodoh yang terbaik untuk dirinya.

"Harapannya udah 30 tahun bukan anak kecil lagi, udah mulai dewasa. Jadi harus lebih dewasa. Saya berharap semoga semuanya semua sehat, keluarga sehat dan panjang umur, baik rezeki dan semakin sukses kariernya dan cepat dapat jodoh karena sudah 30 tahun jadi harus benar-benar mikir yang terbaik buat masa depan saya dan Bilqis," pungkasnya.

(kpr/and) Tonton juga video berikut:

Artikel Asli

Sumber: insertlive.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan