Bikin Merem Melek di Ranjang, Moms Wajib Konsumsi Makanan Ini Sebelum Berhubungan Seks!

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Asupan makanan sehat merupakan salah satu faktor yang memengaruhi performa kaum adam saat di ranjang. Beberapa makanan pendorong hasrat atau lebih dikenal sebagai afrodisiak memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi.

Tak hanya berguna untuk meningkatkan kesehatan reproduksi saja, makanan afrodisiak alami juga dapat memperbaiki kesehatan fisik dan mental. Berikut 5 makanan yang wajib Moms konsumsi sebelum berhubungan seks.

1. Mangga

Buah ini digambarkan sebagai buah yang mudah dicerna dan membangkitkan rasa. Buah ini bisa ditambahkan campuran smoothies atau jus. Selain itu, mangga terlihat seperti buah pelir dan ini bisa merangsang imajinasi bersama pasangan.

2. Bawang

Ada beberapa jenis bawang merah seperti putih, kuning, merah, coklat dan Spanyol. Di negara-negara Timur, bawang dikenal sebagai diuretik, stimulan, dan dorongan begituan. Selain itu, bawang banyak digunakan dalam masakan Cina, Timur, dan Eropa. Di negara-negara ini, diyakini bahwa bawang dapat membantu menjaga seksualitas.

3. Basil

Basil memiliki daun aromatik dan digunakan untuk bumbu beberapa hidangan. Basil membantu meningkatkan dorongan seks dan kesuburan. Basil terdapat pada daun kemangi.

Caranya cincang dan kemudian percikkan ke tomat. Bisa juga meminum sup sayuran dengan beberapa daun kemangi. Ini dapat membantu menambah rasa segar dan meningkatkan gairah seksual. 

4. Jahe

Jahe memiliki rasa dan aroma yang menyenangkan. Secara tradisional digunakan untuk mengurangi gangguan pencernaan dan sakit perut. 

Selain itu jahe dapat membantu meningkatkan hasrat dengan melancarkan sirkulasi darah, membuat pria memiliki ereksi yang lebih baik. Yang paling umum, jahe diseduh hangat untuk teh atau ronde.

5. Kapulaga

Satu lagi di daftar afrodisiak untuk pria adalah kapulaga. Kapulaga dapat membantu meningkatkan aliran darah karena sifat afrodisiak. 

Selain itu, kapulaga mengandung khasiat anti-inflamasi dan antimikroba. Cobalah membuat teh kapulaga atau memercikkannya ke tumis atau sup.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan