Bikin Ngakak, Bilqis Jawab Begini Saat Ditanya Soal Doanya di Ultah Ayu Ting Ting yang ke-30

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Tepat pada hari ini, Senin (20/6/), pedangdut cantik Ayu Ting Ting berulang tahun. Ibu satu anak ini diketahui berulang tahun yang ke-30.

Di momen spesialnya itu, Ayu mendapatkan banyak ucapan selamat serta kejutan dari keluarga maupun orang terdekat. Bahkan Ayu mendapatkan kejutan manis dari Jordi Onsu yang sontak membuat heboh para penggemar.

Ayu pun memperoleh doa serta harapan terbaik dari buah hati semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Doa tersebut Bilqis ungkapkan saat diundang di acara "Brownis" yang dipandu oleh Ayu Ting Ting.

"Semoga bunda bisa ke Korea, semoga bunda sayang sama Iqis (sapaan akrab Bilqis)," ucap Bilqis yang diaminkan oleh Ayu. "Semoga bunda sehat, panjang umur, banyak rezekinya," lanjutnya.

Tak berhenti di situ, Bilqis berharap agar Ayu Ting Ting memiliki banyak uang. Pasalnya dari uang tersebut, ia berharap bisa sering menonton konser boygroup idolanya, yakni BTS (Bangtan Boys).


"Punya uang yang banyak. Supaya bisa nonton konser BTS lagi," ungkap Bilqis.


Sumber: Instagram

"Itu aja permintaannya nih anak. Dia pengin bolak-balik LA. Lu bayangin, 'Bun, kenapa kita nggak setiap weekend ke LA'," timpal Ayu yang kemudian tertawa.

Doa yang diungkapkan Bilqis tersebut rupanya berhasil membuat netter terhibur. Paslanya Bilqis dinilai begitu polos dalam mengungkapkan doanya itu.

"Terbuka banget kalimat bilqis," tulis netter akun @me*****n9. "Bilqis punya bakat melawak kyak emaknya," komen akun @bi****an. "Cantiknya ibu ama anak," timpal akun @in*****21.

(wk/enyk)


Artikel Asli

Sumber: wowkeren.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan