Dapat Sepucuk Surat dari Mantan Teuku Ryan, Ria Ricis Merasa Kesal

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM - Ria Ricis saat ini tengah menantikan kelahiran sang buah hati. Diketahui saat ini Ria Ricis telah memasuki usia kehamilan delapan bulan.

Menjelang kelahiran anak pertamanya, Ria Ricis kerap mendapat bingkisan dari kerabat. Namun, salah satu kado yang diterima Ria Ricis merupakan buku resep makanan yang dikirimkan oleh orang yang tidak dikenalnya.

Di dalam bingkisan itu, terdapat sepucuk surat yang kemudian dibaca oleh ria Ricis dan Teuku Ryan.


Ternyata orang yang mengirimkan bingkisan itu adalah mantan kekasih Teuku Ryan. Sontak saja usai membaca surat tersebut, Ria Ricis dibuat kesal.

"Selamat atas kehamilan istri kamu, nggak nyangka sebentar lagi jadi seorang ayah. Aku gagal jadi pendamping hidup kamu. Tapi aku janji nggak akan pernah gagal untuk tahu kondisi kamu dan anak kamu," tulis isi surat tersebut yang dibacakan Ria Ricis salam kanal YouTube miliknya.

"Siapa tuh? siapa tuh aku nggak tahu," tanya Ria Ricis kepada Teuku Ryan.

Baca Juga : Mantan Pacar Teuku Ryan Masih Usaha PDKT, Ria Ricis Tak Ambil Pusing

Sontak saja Teuku Ryan langsung merasa bingung. Ia pun berharap tak ada lagi pengirim bingkisan seperti ini ke depannya.

"Wah nggak beres nih. Udah-udah aku nggak tahu. Udah besok-besok nggak usah ngasih ginian dah," ucap Teuku Ryan.

Tak lupa Ria Ricis mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diberikan meskipun dirinya merasa kesal.

"Genit banget, udah punya istri. Buat mbaknya, makasih ya sudah perhatian, makasih. Saya tahu suami saya sudah mau jadi papa. Saya tahu sudah mau punya anak, makasih nih, makasih, kesal banget," tutur Ria Ricis.

Ria Ricis pun langsung merobek surat tersebut. Ia kesal lantaran namanya tidak disebutkan oleh sang pengirim surat itu.

"Buat siapa pun mbaknya yang ngasih kado buat suami aku, karena nggak ada (tulisan) buat istri Abang Ryan, nggak ada namaku disebut, semoga kamu cepat menemukan kebahagiaanmu sendiri. Tolonglah, kalau nggak bahagia, minimal jangan ganggu kebahagiaan orang lain," pungkas Ria Ricis sambil merobek surat tersebut.

(kpr/kpr) Tonton juga video berikut:

Artikel Asli

Sumber: insertlive.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan