Dianggap Terlalu Bucin dengan Thariq Halilintar, Fuji Diancam Akan Disantet?

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar selalu terlihat mesra di media sosial mereka. Bahkan akibat kemesraan itu, Fuji dan Thariq ramai disebut bucin.

Fuji dan Thariq Halilintar bahkan sempat diancam akan disomasi oleh Farhat Abbas lantaran terlalu bucin. Tak hanya itu saja, Fuji pun kerap menjadi bahan berita hoaks usai dirinya kian populer di dunia hiburan.

Saat berbincang dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono, Fuji menceritakan ada oknum tak bertanggung jawab yang mengedit konten vulgar menggunakan wajahnya.


"Foto-foto aku diedit. Kepalanya kepala aku, badannya badan siapa," ungkap Fuji saat berbincang di kanal YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Selain itu, Fuji juga kerap mendapat komentar jahat dengan kata-kata yang kasar. Bahkan Fuji pernah diancam akan disantet.

"Bisa sampai kata-katanya eksplisit banget, kata-katanya udah kelewat kasar. Bawa-bawa santetlah," beber Fuji.

Baca Juga : Fuji Disindir Banyak Gaya tapi Tak Berkarya

Meskipun begitu, baik Fuji maupun Thariq Halilintar tidak terlalu peduli dengan ancaman-ancaman tersebut. Bahkan keduanya tidak mengambil tindakan tegas dengan membawa ke jalur hukum.

Thariq Halilintar mengaku dirinya merasa kagum dengan Fuji. Pasalnya, Fuji tetap tegar dan kuat meski diterpa banyak masalah.

"Dia disomasi berapa kali. Anak 19 tahun dia," pungkas Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Fuji tak pernah menanggapi komentar-komentar jahat dari netizen terhadap dirinya. Ia selalu menanggapi permasalahan tersebut secara santai. Bahkan Fuji kerap membalas komentar-komentar itu dengan cara yang santai dan elegan.

(kpr/and) Tonton juga video berikut:

Artikel Asli

Sumber: insertlive.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan