Diisukan Pelaku Bullying di Sekolah, Berikut 5 Deretan Fakta Kasus Nam Joo Hyuk yang Pernah Adu Akting dengan Bae Suzy di Start Up

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Sosok model sekaligus pemeran drama Korea Nam Joo Hyuk kini harus menghadapi tuduhan bahwa dirinya pernah menjadi pelaku tindakan bullying semasa sekolah.

Dilansir oleh laman tabloid Negeri Ginseng Koreaboo, muncul seorang 'korban' mengaku dirinya mendapatkan perundungan dari Joo Hyuk dan membeberkan kisahnya pada The Days News.

Lantas, bagaimana respon dari sang aktor sekaligus agensi yang menaunginya? Simak deretan fakta Nam Joo Hyuk dituduh pernah lakukan bullying tersebut.

1. 'Korban' Menyertakan Barang Bukti Berupa Foto Tahunan Sekolah

Sosok yang mengaku sebagai korban perundungan dari pemeran drama The Idle Mermaid dan Twenty Five Twenty One tersebut menyertakan barang bukti berupa foto tahunan sekolah. 

'Korban' memperlihatkan Nam Joo Hyuk yang merupakan siswa Suil High School 2013, sehingga menjadi rekan sekolah 'korban.' Ia juga menjelaskan bahwa Joo Hyuk tergabung dalam geng bully di sekolah yang terdiri atas 15 anak.

"Kelompok pengganggu juga tidak kecil, mencapai 15 siswa," bunyi pengakuan sosok tersebut.

2. Joo Hyuk Dituding Sering Berbuat Onar

Adapun sosok yang mengaku korban tersebut menyebutkan bahwa Joo Hyuk sering melakukan kenakalan dari  melempar pensil hingga menarik kursi temannya.

Bahkan, muncul pengakuan dari sosok lainnya yang menyebut bahwa dirinya menjalani perawatan psikis akibat perbuatan Joo Hyuk sampai-sampai tak kuasa melihat wajahnya saat tampil di televisi.

3. Tindakan Kekerasan Juga Dilakukan oleh Joo Hyuk

Joo Hyuk juga disebut pernah melakukan pemukulan bersama geng bully yang ia ikuti. Saat bersama geng-nya, Joo Hyuk memukul dan memaki siswa lain. 

Disebutkan juga bahwa tak jarang mereka suka mengancam akan menghukum siswa lain jika tidak mau menuruti perintah mereka. 

Tak berhenti di situ, 'korban' juga mengaku Joo Hyuk sering memeras, meminta uang jajan, hingga menyerobot anteran saat jam makan siang di kafetaria.

4. Sang Aktor Buka Suara

Nam Joo Hyuk akhirnya buka suara menanggapi tuduhan tersebut. Melalui berbagai outlet media di Negeri Ginseng, Joo Hyuk menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar adanya. 

5. Agensi Akan Menempuh Jalur Hukum

Meski sudah kadung ramai diberitakan oleh outlet seantero negeri, agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk, Management SOOP juga memberikan pernyataan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Melalui laman Koreaboo, dilaporkan bahwa kini agensi telah berencana akan melaporkan media yang menyebarluaskan tersebut. 

Management SOOP juga akan melaporkan sosok penuduh atas pencemaran nama baik kepada sang aktor setelah berkonsultasi dengan tim hukum perusahaaan.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan