Hangat dan Mesra, Ini 7 Potret Kobe Bryant Bersama Istri dan 4 Putrinya

  • Bagikan

Dunia olahraga internasional dikejutkan dengan kabar kematian legenda pemain basket dunia Kobe Bryant. Kobe dinyatakan tewas setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh di Calabasas, California pada Minggu (26/1) pagi hari. Selain Kobe, satu pilot dan tujuh penumpang lain tewas di tempat; termasuk putri Kobe Bryant, Gianna “Gigi” Maria Onroe. Berita ini menimbulkan duka mendalam bagi banyak pihak, terutama keluarga Kobe Bryant yang ditinggalkan.

Menurut saksi mata, helikopter sempat terlihat terbang rendah sebelum akhirnya jatuh dan menewaskan seluruh penumpangnya. Ungkapan duka cita mengalir di linimasa media sosial, mulai dari rekan sesama artis hingga pemimpin dunia Donald Trump.

Artikel terkait: Ingin memiliki momongan, begini perjuangan Gilang Dirga dan istri jalani program bayi tabung

Potret kedekatan keluarga Kobe Bryant

Tak hanya aktif di dunia olahraga, pria berusia 41 tahun ini terbilang aktif di media sosial. Pria dengan nomor punggung 24 dalam tim basket Los Angeles Lakers ini rupanya cukup sering mengunggah momen manis bersama keluarga di akun instagram pribadinya. Berikut beberapa di antaranya!

Pada November 2019, Kobe membagikan foto selfie manisnya dengan sang putri Bianka 2. Keluarga Kobe Bryant saat merayakan Halloween pada 2019. Mereka terlihat serasi ya, Parents! 3. Potret kenangan teramat manis Kobe dan sang putri Gianna yang akrab disapa Gigi yang diambil pada September 2019. 4. Foto romantis Kobe dan keluarga saat merayakan Hari Ibu. Pada hari itu, Kobe juga sempat menulis pesan di akun media sosialnya untuk berterima kasih pada istrinya atas apa yang sudah dilakukan untuknya dan keluarga 5. Selfie keluarga ala Kobe kala berlibur di Cabo San Lucas, Meksiko dalam rangka merayakan ulang tahun legenda basket dunia ke-40.  6. Sosok ayah penyayang dibuktikan Kobe saat ia memasang foto manis dengan putri sulungnya, Natalia. Rupanya, sang putri tengah berulang tahun.

“Selamat ulang tahun ke-16, my baby! Ayah sangat bangga padamu. Kamu adalah perempuan yang baik, cerdas, pekerja keras, peduli, penuh kasih, dan cantik luar dalam. Tidak ada cukup kata untuk mengungkapkan betapa Ayah mencintaimu, principessa. Happy #sweet16,” tulisnya di akun instagram.

7. Ayah mengasuh anak, siapa takut? Seperti yang dilakukan Kobe saat tengah berkunjung ke salah satu museum ternama di Paris pada Juni 2018 lalu. So sweet! Kebahagiaan keluarga Kobe Bryant : Empat putri cantik

Sebelum kabar duka ini datang, Kobe pernah membagikan kabar bahagia. Ia tak bisa lebih bahagia saat bersama sang istri, Vanessa mengumumkan kabar kehamilan anak keempat mereka pada Januari 2019. Diketahui, jenis kelamin bayi yang dikandung Vanessa adalah perempuan.

Saat itu, Bryant tak menampik keinginan sang istri untuk memiliki seorang putra. “Saya pikir Vanessa lebih menginginkan anak laki-laki lebih dari saya,” ungkapnya. Kobe juga sempat membahas candaannya dan sang teman yang kala itu meledeknya.

Seperti diketahui, kini Kobe dan istrinya memiliki empat anak perempuan yakni Bianka Bella (2), Gianna Maria-Onore (13), Natalia Diamante (16) dan Capri (7 bulan). 

Artikel terkait: Belum setahun menikah, 5 artis ini cerai dari suaminya, mengapa bisa terjadi?

“Temanku berkata: dibutuhkan seorang pria sejati untuk menghadirkan seorang anak laki-laki. Aku tertawa dan membalas hei dude, bahkan dibutuhkan seorang raja untuk menjadi ayah dari seorang putri. Itu adalah hal yang keren mempunyai banyak anak perempuan,” kenang Kobe mengulang perkataan sahabatnya.

Pada Agustus lalu, mantan pemain LA Lakers ini menyebutkan Gianna adalah inspirasi terbesarnya untuk menggeluti dunia basket dan Natalie yang memilih bola voli sebagai olahraga kesukaannya. Kobe bahkan berniat menulis serial podcast bertajuk “The Punies” yang bertujuan mendorong anak-anak agar tidak merasa cemas dan putus asa saat ingin mencoba kegiatan baru dalam hidup mereka.

“Pelajaran berharga yang saya dapat dan bisa saya ajarkan adalah bersemangat untuk selalu unggul, berprestasi, dan meningkatkan komitmen dalam melakukan sesuatu,” pungkasnya. Selain itu, sang putri juga mendorongnya agar melakukan segala sesuatunya sebagai aktivitas yang menyenangkan juga tidak menutup mata jika ada peluang untuk mencoba hal baru.

Pesan berharga Kobe Bryant untuk para orangtua

Sebagai ayah dari empat putri, Kobe seringkali mengungkapkan isi hatinya saat diwawancarai beberapa media. Berikut kutipannya:

Menghargai orangtua. Baginya, orangtua adalah pendukung setianya dalam kondisi apapun, baik saat ia gagal atau berhasil. “My parents are my backbone. Still are. They’re the only group that will support you if you score zero or you score 40.” Bangga dan bersyukur dikarunia 4 putri, walau sering digoda sesama rekannya karena tak memiliki anak laki-laki. “It takes a king to make a princess. It’s pretty cool for me ’cause it’s Daddy’s little princesses.” Menghargai & mendukung impian putri-putrinya. “A valuable lesson that I can teach them is what it means to pursue excellence and the commitment level that comes with that.” Menunjukkan rasa cintanya pada sang istri di depan anak-anaknya. “Thank you for all that you do for our family. You are the foundation of all that we hold dear. I love you.”

Selamat jalan, Kobe Bryant. Semoga legenda pemain basket akan terus bermunculan di masa mendatang dan mengharumkan laga basket internasional.

: People, US Magazine Baca juga :

Selang 11 hari, Ade Irawan menyusul putrinya Ria Irawan menghadap Tuhan

Artikel Asli

Sumber: theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan