Harapan Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahunnya Ingin Segera Menikah, Netizen Malah Sinis: Keluarganya Kebanyakan Mau!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Depok —

Ayu Ting Ting genap berusia 30 tahun pada hari ini, Senin (20/6). Di momen pertambahan usianya sekarang, dia berharap punya keluarga utuh.

"Pengin gitu punya keluarga yang bener-bener utuh kayak orang-orang. Bisa jagain Iqis, jagain saya," kata Ayu Ting Ting mulai menangis dalam tayangan Brownis Senin (20/6).

Ayu ingin memiliki suami sekaligus ayah untuk putrinya. Meski sudah punya segalanya, Ayu merasa masih ada yang kurang.

"Pokoknya ada waktunya lah aku sama Iqis tuh ingin bahagia. Sekarang bahagia alhamdulillah, cuma pengin aja gitu..," ujar Ayu Ting Ting sesenggukan.

"Pengin punya keluarga?" kata Ruben Onsu menimpali. "Iya," sahut Ayu Ting Ting sambil menyeka air matanya.

Selain ingin bahagia, Ayu Ting Ting berharap memiliki suami karena lelah dengan gunjingan orang-orang mengenai status jandanya. Kata dia, apa pun yang dia lakukan selalu salah di mata orang.

"Biar nggak ada yang berisik aneh-aneh lagi atau apalah, kan selama ini mungkin banyak orang yang kaya deket ini deket itu salah," ucap dia.

"Kadang ada yang takut juga main sama aku, karena mungkin posisi aku kan masih sendiri," kata Ayu Ting Ting lagi.

Karena itu, Ayu berharap harapannya itu bisa terwujud di waktu yang tepat. Sebab, ia sadar putinya juga semakin dewasa dan membutuhkan sosok seorang ayah yang selama ini tak ia dapatkan.

"Jadi pengin aja punya seseorang yang bisa sayangi kita ya Qis ya, karena Iqis kan udah besar juga kan (butuh ayah)," kata Ayu.

View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Potongan video tersebut kini viral di akun-akun gosip. Banyak netizen yang turut mendoakan agar harapan Ayu bisa terwujud. Namun, ada juga yang mencibir kriteria keluarga Ayu Ting Ting yang dianggap terlalu tinggi.

"Sabar aja, nanti juga kalau udah waktunya semua akan indah insyaallah," komentar netizen.

"Kasian juga serba salah kalau janda gitu dekat pria urusan kerja dan akrab dikit dibilang genit, tapi kalau nggak respon dan jaga jarak dibilang sombong belagu," balas netizen "Keluarganya aja kebanyakan maunya," imbuh yang lain.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan