Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan dikuliti Hotman Paris, Netter: Ini Cuma Pengalihan Isu, yang Bener Itu Sama Mimi Bayuh!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan belakangan kembali mencuat dan menjadi sorotan publik. Rumor tersebut kembali disorot setelah pengacara Hotman Paris Hutapea secara terang-terangan keembali mengungkit isu perselingkuhan suami Nagita Slavina ity.

Bak bau bangkai akhirnya tercium juga, pengacara Hotman Paris Hutapea membongkar hal mengejutkan dari hubungan antara Raffi dan Nita Gunawan.

Hotman Paris mengatakan bila Nita dan Raffi Ahmad sering jalan berdua saat malam. Ia mengklaim informasi tersebut didapatnya dari rekan-rekan artisnya.

"Bocor dari teman-teman artis gue, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan) sering jalan," ujar Hotman Paris dikutip dari YouTube Trans TV, Senin (20/6/2022).

Lantaran hal itu, Hotman Paris menduga bila hubungan Raffi dan Nita lebih dari sekadar teman kerja.

"Jadi itu ternyata bukan gosip. Sering keluar malam berdua," tutur pengacara yang dikenal memiliki banyak asisten pribadi itu.

Raffi dan Nita Gunawan yang mendengar pengakuan Hotman Paris sontak memberi reaksi mengejutkan. Tak langsung membantah, keduanya tampak tersipu malu mendengar penakuan sang pengacara.

Baru lah setelahnya, Nita Gunawan membantah ucapan Hotman Paris. Ia menuding, Hotman Paris berbohong dengan ucapannya.

"Bohong, bohong," kata Nita Gunawan sambil berbisik.

Cuplikan pengakuan Hotman Paris yang diunggah ulang akun @danunyinyir9reborn999 itu sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Namun, tak sedikit warganet yang lebih percaya soal isu perselingkuhan Rafffi dan Mimi Bayuh.

Mereka beranggapan, rumor perselingkuhan Raffi dan Nita Gunawan hanya sebatas pengalihan isu saja.

"Yang bener ama mimi bayuh kalau nita pengalihan isu," komentar @labiya.minora.

"Yang ini mah bercanda... yg bener tuh kayanya yg MB," sahut @srirahayuagustia.

"Ahhh ini kan brufing dulu... jadi menggiring opini supaya gosip mimih dilupakan," sambung @puamerry.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan